Beauty

CoverGirl Pilih Beauty Vlogger Hijab Jadi Wajah Baru

  by: Ainjia Phioltia Paat       7/11/2016
  • Arti cantik bagi tiap wanita (atau pria) tak perlu selalu sama. Apa yang cantik untuk sahabat mungkin tak terlihat fabulous pada diri Anda. Demikian juga sebaliknya. Hal ini tak mengurangi kecantikan Anda atau sahabat, kan. Justru, menurut Cosmo, hal ini lah yang buat kalian jadi makin cantik! Karena kecantikan terletak pada keragaman dan keunikan masing-masing individu. Setuju?

    (Image: doc. Instagram @covergirl)



     

    Ternyata CoverGirl, makeup brand raksasa dari AS juga berpendapat sama! Setelah berani melewati boundaries dengan memilih seorang makeup artist pria, James Charles sebagai spokesperson mereka beberapa waktu lalu, kini CoverGirl ini mengangkat beauty vlogger dan makeup artist muslim bernama Nura Afia sebagai ambasador terbarunya! Wanita berhijab asal Maroko yang tinggal di Denver, AS ini memiliki lebih dari 200.000 subscribers dan 13 juta penonton di babylailalove, Youtube channel-nya berkat tutorial-nya yang bermacam-macam, dari date-night makeup hingga cara menggunakan hijab turban.

    (Image: doc. Instagram @nuralailalov)

     

    “Ini seperti mimpi! Saya tak pernah menyangka akan menyaksikan wanita muslim direpresentasikan dalam skala sebesar ini”, ucap wanita berumur 22 tahun ini. Rasa percaya diri dan kejujurannya ini lah yang membuat ia dipilih menjadi anggota kampanye #LashEquality dari CoverGirl. Kampanye yang menggarisbawahi kecantikan dalam segala bentuk ini diciptakan untuk merayakan launch-nya So Lashy! BlastPro Mascara yang didesain untuk memperindah semua jenis bulu mata.



    Afia dikabarkan akan membintangi klip komersial So Lashy Mascara dan juga berpose di billboard raksasa bersama para ambasador CoverGirl lainnya, yaitu Sofia Vergara, James Charles, DJ dan model Amy Pham, Youtubers Chloe + Halle serta Katy Perry, yang dipajang di New York Times Square. Cosmo is sending Nura lots of love and supports, also a standing applause to CoverGirl for showing women that beauty means diversity! (Ainjia Paat/Image: Instagram @covergirl @nuralailalov)

     

    BACA JUGA:

    6 Inspirasi Gaya Hijab Blogger

    Siasati Bau Tak Sedap di Balik Hijab

    Trik Makeup Saat Mengenakan Hijab