Celebrity

Ini Kisah Cinta Gal Gadot yang Sebenarnya

  by: Kezia Calesta       3/6/2017
  • Di film Wonder Woman, Chris Pine memainkan peran pria yang meluluhkan hati Gal Gadot. But in real life, Miss Israel 2004 yang berusia 32 tahun ini sudah memiliki dua orang anak bersama suaminya, Yaron Versano. Anda tidak akan menyangka betapa menggemaskannya kisah cinta mereka!

     

    [ BACA JUGA: Review Film: Wonder Woman, Lahirnya Superhero Wanita ]



     

     

    A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

     

    Siapa Suaminya?

    Ia adalah pebisnis Israel yang sukses. Dia dan saudaranya, Guy, sebelumnya memiliki Hotel Varsano di Tel Aviv sebelum mereka menjualnya ke miliarder Rusia Roman Abramovich dengan harga $26juta pada tahun 2015.

     

    Di sebuah wawancara bersama Glamour pada Maret 2016 lalu, wanita yang pernah bersekolah militer ini menceritakan pertemuan pertamanya dengan pengusaha sukses tersebut.

    “10 tahun yang lalu, kami dikenalkan oleh teman di sebuah pesta yang cukup aneh di tengah gurun pasir Israel. Di sana, kami menemukan satu sama lain. Mungkin saya merasa bahwa dia adalah the one, tetapi saat itu saya masih terlalu muda untuk menyadarinya – but he did."

     

     

    best friends #love #2007 #throwback

    A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on



     

    "Dia 10 tahun lebih tua. Di kencan kedua kami, dia memberi tahu saya bahwa dia serius dan dia tidak akan menunggu lebih dari dua tahun untuk menikahi saya. Dua tahun kemudian, dia melamar saya. Kami menikah pada tahun 2008.”

    Aww, sangat romantis!

     

    [ BACA JUGA: Jennifer Lawrence Jadian Dengan Pria 21 Tahun Lebih Tua ]

     

     

    So excited to share this wonder with you... #mommyforthesecondtime

    A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

     

    Kini, Gal dan Yaron sudah memiliki dua anak perempuan bernama Alma dan Maya. Oh, love truly knows no boundaries! (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Instagram @gal_gadot)