Lifestyle

Bersiaplah Untuk Mega Diskon 11 November Bersama Lazada

  by: Kezia Calesta       8/11/2016
  • Ajang belanja online terbesar di Asia Tenggara pada 11 November (atau 11.11) akan segera dimulai! Lazada Indonesia telah mengumumkan inisiatifnya untuk memberikan penawaran terbaik dan pengalaman belanja online yang lebih interaktif bagi konsumen Indonesia. Khusus pada ajang mega diskon tahun ini, fokus kegiatan ada pada inisiatif Social Commerce, di mana Lazada melibatkan lebih dari 600 influencers di berbagai media sosial, untuk membangun kemitraan dengan berbagai UKM dan brand melalui kegiatan di media sosial.

     



    Melalui hastag #CeritaBelanjaLazada, para influencer saling berbagi passion mereka dan barang-barang favorit mereka yang bisa didapatkan di Lazada. Dengan itu, mereka akan menggapai lebih dari 100 juta audience untuk kemudian berbagi passion mereka masing-masing.

     

     

    (7/11) Para pembicara yang hadir di acara konferensi pers 11.11 Online Revolution. Left to right: Co-CEO Lazada Indonesia Duri Granzio; influencer Inaaya Arcilla & ibunya Cindy Charlotta; Head of Online Marketing Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro; Co-CEO Lazada Indonesia Florian Holm; influencer Agnes Oryza Kristel; dan influencer Brandon Salim.

     

    Ajang belanja tahun ini, Online Revolution akan dimeriahkan lebih dari 15.000 seller Lazada, yang terdiri dari UKM dan brand yang akan memberikan penawaran yang spesial bagi para konsumen situs belanja www.lazada.co.id, antara lain L’Oréal Beauty Revolution box. Para pengunjung website dan aplikasi Lazada juga dapat menikmati diskon harga untuk lebih dari 1 juta jenis produk, dengan kesempatan mendapatkan diskon voucher tambahan yang tersedia mulai 11 November. Setiap jam akan terdapat flash sales Pulsa Rp 50.000,- menjadi Rp 39.000,- dan transaksi luar biasa untuk seluruh produk di 16 kategori produk Lazada termasuk Fashion, Kesehatan & Kecantikan dan Elektronik. Voucher yang kami sediakan akan memastikan bahwa seluruh konsumen mendapatkan kesempatan berbelanja yang maksimal, termasuk Philips 39” Slim LED TV hanya Rp 2.899.000.

     



    Menurut President Director L’Oreal Indonesia Umesh Phadke, “L’Oréal Indonesia sangat antusias menjadi bagian dari Beauty Revolution. Bersama dengan partner ecommerce terbesar kami, Lazada, L’Oréal menghadirkan 45 hari pengalaman berbelanja berbagai kebutuhan kecantikan yang extravaganza. Ini merupakan bentuk penawaran terbaik kami yang belum pernah ada sebelumnya.” Tunggu apa lagi, ladies? Catat “Mega Diskon 11.11” di kalender Anda! (Kezia Calesta / Image: doc. Lazada Indonesia / Instagram: @lazada_id)

     

    BACA JUGA:

     

    Bareksa & DOKU Luncurkan Tabungan Reksa Dana E-Wallet

    Stark Craft Beer, Craft Beer Pertama di Indonesia

    Holiday Season Bersama Starbucks Telah Tiba!

    Kolaborasi Pancious & (X)S.M.L, La Storia del Banchetto