Beauty

Review Lipstik: Rollover Reaction The Clique

  by: Nina Natasya       8/11/2016
  • Para beauty enthusiasts pasti sudah tak asing lagi dengan label kosmetik lokal yang bernama Rollover Reaction (RR). Beberapa waktu lalu, RR meluncurkan 3 warna baru dalam sebuah seri yang dinamakan The Clique. Bila koleksi pertama mereka kaya akan warna nude dan terinspirasi oleh lagu-lagu The Beatles, maka The Clique dapat dikatakan an ode to the 90s, dalam palet warna yang lebih gelap, bold, and soo... 90s! Tak usah khawatir jika Anda masih bingung memilih warna mana yang akan Anda coba karena kedua Fashion & Beauty Reporter Cosmopolitan Indonesia, Cindy Herin dan Nina Natasya, akan memberikan review serta swatches pada dua warna kulit yang berbeda. So, enjoy!

     

    SWATCHES



     

    (Kiri: Cindy, Kanan: Nina)

     

    1. LIVV

    Lipstik ini dinamakan dari Liv Tyler, yang identik dengan bibir penuhnya. Merupakan campuran warna dari warm orange yang sedikit kecoklatan. 

     

    (Kiri: Cindy, Kanan: Nina)

     

    Cindy: This is my favourite amongst all the colors! Warnanya unik, oranye kecoklatan dan bisa dikenakan sehari-hari. 

    Nina: Warnanya segar! Sepertinya akan cocok sekali kalau ditambah dengan makeup bernuansa sunkissed, dengan bronzer dan highlighter

     

     

    2. MOSS

    Seperti 90s icon, Kate Moss, lipstik ini mampu berikan bold statement berkat warna coklat yang rich & deep

     

     

    Cindy: Untuk kulit terang, Moss terlihat stand out di bibir. Aku lebih suka mengenakannya di malam hari, karena warnanya “keluar” sekali.

    Nina: Warna true brown seperti ini termasuk jarang, jadi menurut aku bagus banget. Untuk kulitku juga tidak terlalu “wow” warnanya, masih bisa dikenakan siang hari. 

     

     



    3. UMMA

    Another bold red lipstick! Terinspirasi dari karakter Mia Wallace yang diperankan Uma Thurman di Pulp Fiction, warna ini merupakan deep red dengan brown undertone.

     

     

    Cindy: Kalau Umma, aku akan pakai untuk special occasion. Seperti dinner atau pergi ke konser. Warnanya menonjolkan bentuk bibir. Sexy red!

    Nina: Ini sepertinya warna favoritku. Warna merah dengan brown undertone bikin kulit terlihat lebih cerah, baik bagi kulit terang dan gelap. Juga tidak terlalu “silau” untuk dilihat. 

     

     

    OVERALL

     

    Texture

    Cindy: 9 out of 10

    Nina: 9 out of 10

    Pigment

    Cindy: 9 out of 10

    Nina: 8 out of 10

    Longevity/Long Wearing 

    Cindy: 8 out of 10

    Nina: 7 out of 10

     

     

    (Nina Natasya / Cindy Herin / AP)