Better You

Air Zoom Strong, Sepatu Training Terbaru Nike

  by: Arinda Christy       10/11/2016
  • Selain niat yang kuat, tentunya olahraga juga membutuhkan peralatan tepat untuk mendukung gerakan-gerakan yang dilakukan oleh Anda. Jika olahraga dengan intensitas yang tinggi merupakan favorit Anda, maka sepasang sepatu training terbaru milik Nike yang sempat Cosmo coba beberapa waktu lalu ini bisa jadi pilihan tepat.

     



    Ditemani Nike Master Trainer Indonesia, Laila Munaf, Cosmo bersama dengan beberapa media lainnya mencoba Nike Air Zoom Strong di sebuah studio fitness di Jakarta bernama Soulbox. Pada saat itu, Laila mengajak Cosmo untuk melakukan High Intensity Interval Training (HIIT) selama 30 menit, agar kami benar-benar merasakan kenyamanan sepatu walau digunakan untuk beragam gerakan dengan benturan yang tinggi. Bukan hanya heels-nya saja yang memiliki bantalan empuk karena memiliki teknologi kantung Zoom Air, sepatu ini juga memiliki gore strap yang akan memberi sensasi “mengunci” kaki untuk meminimalisir tingkat cidera yang mungkin terjadi saat melakukan high intensity workout tanpa mengurangi fleksibilitas gerakan. Selain itu, strap dengan perekat velcro ini juga mempermudah kegiatan berolahraga karena berfungsi sebagai penutup tali sepatu, sehingga Anda tidak akan terganggu dengan aktivitas membenarkan tali yang lepas tiba-tiba.

     

     

     



     

    Di kesempatan ini Prizka Rahmanisa, EKIN (Product Specialist) dari Nike Indonesia juga menjelaskan bahwa Air Zoom Strong memang terinspirasi dari sepatu yang diciptakan untuk pemain basket, dengan yang akan memudahkan Anda bergerak dinamis ke segala arah, serta memberikan kestabilan ekstra pada pergelangan kaki! Tak sabar ingin segera memiliki sepatu ini? Coba deh buka website Nike dan langsung pesan sepatu baru Anda, karena www.nike.com sudah bisa mengirim langsung ke Indonesia! (Arinda Christi/Image: Courtesy of Nike)