Lifestyle

Penghargaan Bagi Wanita Inspiratif

  by: Salli Sabarrang       10/11/2016
  • Memang tak mudah menjadi seorang wanita. Kita selalu dihadapkan dengan berbagai pilihan sulit setiap waktu salah satunya memilih karier atau keluarga. Tapi tidak sedikit di antara yang berhasil bahkan bisa menginspirasi banyak orang bahwa wanita juga makhluk yang luar biasa.

    Nah, pada tanggal 9 November 2016 bertempat di Satoo Garden Restaurant di Hotel Shangri-La Jakarta. Majalah herworld memberikan 10 penghargaan bagi para wanita Indonesia yang berprestasi dan telah memberikan kontribusi yang besar bagi masyarakat dalam acara herworld Woman of The Year 2016. 10 orang wanita yang hebat ini adalah Ria Sarwono dan Carline Darjanto, founder dari Cotton Ink; Amanda Putri Witdarmono, founder dari 'We The Teacher’; Yuni Jie, Interior Designer dari ID12; Evie Yulin, Country Director dari PT Merck Pharmacy Indonesia; Santhi Serad, founder dari 'Aku Cinta Makanan Indonesia’; Renitasari Adrian, Program Direktur Bhakti Budaya Djarum Foundation; Fitriya Nur Annisa Dewi (peneliti); Michelle Tjokosaputro, President Director PT. Efrata Retailindo; dan Rini Sugianto, Animator kebanggaan Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat.

    Acara dimulai dengan penampilan duo Kamila serta pemutaran video dari kesepuluh wanita dari herworld Woman of The Year. Kemudian, dua perwakilan nominee naik ke atas untuk memberikan speech yang begitu menginspiratif. Kemudian seluruh nominee dipanggil untuk naik ke atas panggung untuk diberikan bingkisan serta foto bersama. Congratulation, ladies!