Lifestyle

Lagu Terbaru November 2016 – Dengar di Sini! (UPDATE)

  by: Kezia Calesta       24/11/2016
  • Cosmo benar-benar tidak bisa berhenti mendengarkan 8 lagu baru yang dirilis di awal minggu November 2016 ini. Oh ya, jangan lupa untuk mengecek artikel ini setiap minggu untuk lebih banyak lagu baru! (UPDATED 29/11: Scroll ke bawah!)

     

    1. The Chainsmokers ft. XYLØ – Setting Fires



    2016 is the year of The Chainsmokers! Setelah DJ duo tersebut merilis lagu Closer dan All We Know yang menembus top chart internasional, mereka mengeluarkan single berikut mereka yang lebih dewasa dan berapi-api berjudul Setting Fires. Hot!


     

    2. Kungs ft. Ephemerals – I FEEL SO BAD

    Setelah menciptakan sebuah lagu remake yang funky berjudul This Girl, DJ asal Prancis dengan nama Kungs ini pun mulai dikenal dunia. Kali ini, ia berkolaborasi dengan sepasang penyanyi soul untuk single terbarunya yang tidak kalah asyik.

     

    3. Mac Miller – Stay

    Hati rapper ini sepertinya sedang berbunga-bunga, deh. Buktinya, pacar Ariana Grande dengan nama asli Malcolm McCormick ini beralih dari aliran hip-hop ke jazz! Setelah kolaborasi manis mereka untuk lagu My Favorite Part, ia meluncurkan sebuah ballada solo yang memohon si wanita untuk tetap bersamanya.

     

    4. Charlie Puth – Dangerously

    Berawal dari kreatifitas melalui YouTube, musisi muda yang memiliki talenta perfect pitch ini menjadi semakin populer ketika ia bekerjasama dengan Wiz Khalifa dan Meghan Trainor. Di umur 24 tahun, ia merilis album perdananya berjudul Nine Track Mind. Ini lagu favorit pilihan Cosmo dari albumnya!

     

    5. Bruno Mars – Versace on The Floor

    Uhm, sepertinya Bruno Mars sangat suka dengan brand Versace, ya? Setelah memakai outfit Versace di pertunjukan Super Bowl tahun ini, ia memamerkan setelan Versace vintage di video 24K Magic. Kini, Bruno mengutarakan keinginannya untuk melepaskan gaun Versace milik pasangannya di lirik lagu barunya yang slow dan sensual. Bruno, stop. We get your point.

     

    6. The xx – On Hold

    Band indie-pop asal Inggris ini tergolong cukup sukses dengan dua album dan kontribusi soundtrack untuk film The Great Gatsby. Meskipun mereka belum berkarya bersama sejak tahun 2013, single terbaru mereka mendapat sambutan baik dari para fans dan pendengar baru.

     

    7. Childish Gambino – Me and Your Mama

    Tahukah Anda, penyanyi yang biasa melantunkan lagu R&B dan hip-hop ini juga seorang aktor dan penulis naskah? Nah, pria bernama Donald Glover yang dikenal sebagai seorang aktor yang lucu ini baru saja menyingkapkan sisi gelapnya dalam sebuah lagu yang aneh dan shocking. Penasaran, kan?

     

    8. The Rolling Stones – Hate To See You Go

    Rock band legendaris sepanjang masa akan kembali bulan depan dengan sebuah album berjudul Blue & Lonesome! Mick Jagger akan menyanyikan 12 cover lagu-lagu blues klasik termasuk Hate to See You Go, yang mulanya dinyanyikan oleh musisi era 50-an bernama Little Walter. Cosmo tidak sabar untuk comeback mereka!

     

    UPDATE:

     

    9. Sigma ft. Birdy – Find Me

     

    10. Nick Jonas – Champagne Problems

     

    11. Milky Chance – Cocoon

     

    12. Alessia Cara – How Far I'll Go ('Moana' Film Soundtrack)



     

    13. John Mayer – Love on the Weekend

     

    14. Jonas Blue ft. RAYE – By Your Side

     

    15. The Lumineers – Sleep On The Floor

     

    16. Britney Spears ft. Tinashe – Slumber Party

     

    17. The Weeknd – M A N I A

     

    18. Noah Cyrus ft. Labrinth – Make Me (Cry)

     

    19. Cashmere Cat ft. Selena Gomez & Tory Lanez - Trust Nobody

     

    20. Us The Duo – What is Love (Haddaway cover)

     

    21. OK Go – The One Moment

     

    22. Bruno Mars – That's What I Like

     

    (Kezia Calesta / VP / Image: doc. Instagram @thechainsmokers / YouTube: various)

     

    Dengarkan Lagu Terbaru Desember 2016 di sini!

     

    BACA JUGA: 

     

    Lagu Terbaru Oktober 2016 - Dengar di Sini! (UPDATE)

    Lagu Terbaru September 2016 - Dengar di Sini!

    Monthly Music Playlist Pilihan Cosmo: Oktober 2016

    Monthly Music Playlist Pilihan Cosmo: September 2016