Lifestyle

My Little Pony Musical Pertama di Dunia Kini di Jakarta

  by: Kezia Calesta       11/11/2016
  • My Little Pony Musical – Rainbow Rocks hadir untuk pertama kalinya di panggung musikal dunia di Sheraton Grand Gandaria City Jakarta pada 11-13 November 2016. Sorak Gemilang Entertainment bekerja sama dengan Hasbro International Inc. mempersembahkan pertunjukan musikal My Little Pony Musical – Rainbow Rocks yang merupakan adaptasi dari film animasi dan franchise yang telah mendunia. Setelah pertunjukan pertama di Indonesia, tur musikal tersebut akan dilanjutkan di Singapura, Filipina serta negara Asia lainnya.

     



    Direktur Marketing Sorak Gemilang Entertainment/Produser My Little Pony Musical – Rainbow Rocks, Mervi Sumali menyatakan, “Kami sangat gembira dapat menghadirkan world premiere My Little Pony Musical – Rainbow Rocks di Indonesia. Kehadiran musikal ini di Indonesia merupakan wujud visi Sorak Gemilang untuk melibatkan talenta lokal di pertunjukan internasional serta untuk selalu mempersembahkan pertunjukan yang bermanfaat bagi para keluarga. Dua orang bertalenta asal Indonesia terlibat dalam produksi musikal ini yakni Indra Perkasa sebagai Music Director / Arranger juga Iwan Hutapea sebagai Lighting Designer. Kami harap ini adalah langkah awal bagi talenta Indonesia lainnya untuk terjun ke dunia pertunjukan internasional.”

     

    Mervi melanjutkan, “Pertunjukan ini sangatlah sesuai untuk ditonton semua anggota keluarga. Melalui pertunjukan musikal ini, anak-anak dapat menyaksikan dan belajar nilai-nilai serta pesan moral yang baik seperti kejujuran, toleransi, kesetiaan, keceriaan, kebaikan dan lainnya yang diwujudkan pada tokoh-tokoh favorit mereka. Diharapkan berbagai pesan moral yang disampaikan dapat membantu anak-anak dalam kehidupan sehari-hari, khususnya berkaitan dengan persahabatan seperti mengajarkan cara berinteraksi dengan sesama dan menjadi baik terhadap orang lain.”

     



     

    My Little Pony Musical – Rainbow Rocks mengisahkan tentang petualangan Twilight Sparkle, si kuda poni yang memiliki kekuatan utama ”keajaiban”, saat ia menjelma menjadi gadis SMA di Canterlot High. Bersama dengan teman-temannya, Apple Jack, Rainbow Dash, Fluttershy, Pinky Pie dan Rarity, para gadis Equesteria ini berusaha membantu teman baru mereka Sunset Shimmer untuk berbaur dengan murid-murid lainnya dan melawan The Dazzlings yang jahat.

     

    Jika anak atau keponakan Anda suka dengan animasi My Little Pony, ajaklah mereka untuk menyaksikan karakter favoritnya di akhir pekan ini! My Little Pony Musical - Rainbow Rocks hadir di di Sheraton Grand, Gandaria City, pada 11 -13 November 2016 dalam 8 kali pertunjukan. Untuk informasi pertunjukan dan tiket, kunjungi www.mylittleponymusical.com, www.sorak-gemilang.com atau hotline 021-35965858. (Kezia Calesta / Image: doc. Sorak Gemilang Entertainment)