Lifestyle

Weekend Brunch Watercress Bali di Cassis Kitchen

  by: Silvya Winny       12/11/2016
  • Watercress yang tersohor dengan menu-menu sehatnya itu hadir di Jakarta, selama akhir pekan ini di Cassis Kitchen. Bagaimana bisa, tanya Anda? Dalam program yang rutin diadakan Cassis Kitchen bernama Tasting Table by Cassis Kitchen, semua bisa mungkin. Chef Josh dan Pablo dari Watercress, Bali, siap menyambut penggemar hidangan brunch mereka langsung di Jakarta tanpa harus beli tiket pesawat PP lagi.

    Selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 12-13 November 2016, rasa rindu Anda dengan hidangan khas Watercress yang kerap jadi incaran, seperti quinoa granola dan chia seed pudding yang fresh itu bisa langsung terbayar. Bahkan termasuk superfood acai bowl mereka yang terkenal itu pun bisa Anda nikmati.



    Superfood Acai Bowl

    Chia Seed Pudding

     

    Sajian yang Chef Josh dan Pablo telah siapkan Anda nantinya bukan hanya itu saja. Di program Tasting Table by Cassis Kitchen ini, dengan Rp300ribu,++ Anda punya kesempatan untuk memilih dua menu dari pilihan menu yang ada.

    Menu Brunch

    Di menu brunch ini, akan hadir tujuh menu yang bisa dipilih sesuai dengan preferensi Anda – apakah ingin makan meat, atau yang vegan, pun tersedia. Dan kalau Anda menemukan ada menu sweet corn fritters yang datang ke hadapan Anda dalam bentuk “bakwan jagung goreng” jangan terkejut, karena seperti kata Chef Josh, “Makanan yang healthy tidak selalu harus mentah dan boring. Ini tentang bagaimana kita mengolah bahan makanan supaya mengeluarkan rasa yang lezat,” ujarnya.

    Sweet Corn Fritters


    Untuk Anda yang vegan, berkenalanlah dengan menu unggulan di Watercress yakni naked walnut burger yang patty-nya sekilas seperti daging sungguhan namun ternyata dibuat dari beras merah yang disajikan dengan fried egg, rich Sicilian tomato sauce, seasoned baby rocket, breadcrumbs & shaved parmesan.

    Menu lainnya yang juga bisa meruntuhkan pertahanan diet Anda, di antaranya Watercress eggs benedict dengan lelehan telur yang sempurna, atau Rib-eye steak sandwich dengan caramelized onion dan cream cheese bisa jadi opsi yang tepat juga untuk fans berat roti tumpuk!

    Watercress Eggs Benedict



    Rib-eye Steak Sandwich


    Nah, menurut Cosmo, jika Anda datang di jam makan siang dan butuh porsi makan yang agak besar pilih BBQ pork ribs, atau Angus beef burger bila Anda sedang craving makan daging dalam porsi besar untuk cheating day (berhubung ini weekend!) Chef Josh memastikan betul patty yang Anda makan nanti benar-benar juicy, seperti pada waktu Silvya Winny, editor Cosmo mencobanya saat menghadiri undangan media preview-nya.

    Angus Beef Burger

    Tapi jika Anda masih ada dalam program diet ketat grilled chicken & avocado salad pun bisa jadi santapan yang sempurna dan tak kalah enak.

     

    Hidangan Anda kurang lengkap tanpa kehadiran kopi? Di event ini, Watercress juga membawa serta Revolver, yang memang menjadi the hottest espresso bar belakangan ini di Bali. Hadirkan secangkir kopi ini di meja Anda untuk rasa kopi Arabica yang beda.

    Untuk event spesial bersama Watercress ini masih akan berlangsung sampai Minggu, 13 November 2016, yang setiap harinya dimulai pukul 11.00 – 17.00. Namun, menurut Budi Cahyadi, creator event Tasting Table by Cassis Kitchen ini akan terus hadir rutin setiap bulannya karena ini menjadi ajang bertukarnya culinary experience, seperti bagaimana rasa yang ditawarkan setiap guest chef internasional dan presentasi hidangan kepada pengunjung. Jangan sampai terlewat acara ini berikutnya ya! (Silvya Winny / VP / dok. Cassis Kitchen) 

    ALamat:
    Cassis Kitchen, Pavilion Apartment Retail Arcade
    Jl. KH Mas Mansyur Kav.24
    RSVP. (021) 57941500
    [email protected]

     

    BACA JUGA:

    Mengeksplorasi Cita Rasa Argentina di Cassis Kitchen

    Cassis Kitchen, Modern European Cuisine