Love & Sex

Tips Bercinta di Dalam Air

  by: Redaksi       18/11/2016
  • Sedang berlibur bersama pasangan, lantas jadikan momen ini untuk mewujudkan salah satu fantasi seks Anda: sex in the water. Well, sebelum merealisasikannya, ada baiknya untuk menyimak beberapa hal yang perlu Anda ketahui seperti yang Cosmo jelaskan berikut.

    Perhatikan Kebersihan Air

    Memang sulit rasanya untuk menjamin kebersihan air dan keamanannya buat organ vital Anda. Air dalam kolam renang misalnya, selain bakteri, memiliki ketidakseimbangan pH yang mempersulit disinfektan bekerja dengan baik.



    Air Dapat Membuang Lubrikan Alami

    Proses ini berlangsung saat Mr. Happy melancarkan aksinya keluar-masuk area Miss Cheerful yang memberikan celah bagi air masuk ke dalam dan membasuh lubrikan Anda hingga menjadikan area bawah sana terasa cepat “kering”. Kalau sudah begini, organ intim pun rentan akan iritasi, jamur atau bakteri, hingga tidak seimbangnya pH.

    Gunakan Lubrikan yang Tepat

    Saat Anda memutuskan untuk melaksanakan sesi panas di dalam air, menggunakan lubrikan tambahan adalah opsi tepat buat Miss Cheerful tetap “basah”. Jatuhkan pilihan Anda pada lubrikan dengan kandungan silicon akan buat penetrasi lebih nyaman. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)

     



    BACA JUGA:

    7 Splashing Sexy Sex Positions

    Sesi Bercinta Mendadak “Kemarau”? Siapkan Lubrikan Saja!

    Weekend? Saatnya Bercinta di Luar Kamar!

    Selamatkan Bumi Sambil Bercinta