Love & Sex

15 Alasan Mengapa Wanita Memalsukan Orgasme

  by: Kezia Calesta       14/11/2016
  • Yes, gentlemen, kami tidak selalu bisa mencapai The Big O ketika berhubungan seks... so sometimes, we fake it. Cosmo berikan Anda 15 alasan paling umum mengapa wanita memalsukan orgasme demi pasangannya.

     



    It's Not You, It's Me: Ketika Kami yang Bermasalah

     

    Anda boleh saja horny, tapi jika kami sedang stres dan lelah, atau sibuk memikirkan hal lain, kami akan susah terangsang – apalagi jika kami sedang tidak mood.

     

    Terkadang kami memang horny, tapi kami sendiri tidak tahu kenapa kami tidak bisa mencapai klimaks... jadi kami merasa lebih baik berpura-pura supaya perasaan dan ego Anda tidak tersakiti.

     

    Orgasme akan semakin sulit diraih jika kami terlalu menginginkannya, atau ketika kami sedang merasa insecure dengan bentuk badan.

     

    Faktor-faktor lain yang dapat menghalang The Big O adalah jika kami sedang mengkonsumsi pil kb atau banyak minuman beralkohol pada malam sebelumnya.

     

    Or... pasangan Anda memalsukan klimaksnya karena ia memang tidak pernah mengalami orgasme sebelumnya.

     

     

    It's Not Me, It's You: Ketika Anda yang Bermasalah



     

    75% dari kami tidak bisa mencapai The Big O jika Anda hanya melakukan penetrasi tanpa foreplay, oral, atau stimulasi klitoris.

     

    Kami akan memalsukan orgasme jika kami mau Anda cepat selesai. Hal tersebut dapat disebabkan karena kami tidak merasa sepenuhnya nyaman. Mungkin Anda tidak menanyakan apa yang kami mau. atau Anda melakukan/mengatakan sesuatu yang membuat kami turn-off. Or... Anda membosankan.

     

    Di sisi emosional, barangkali Anda berbuat sesuatu yang membuat kami marah dan tidak bisa berkonsentrasi. Kami juga dapat merasa tertekan ketika Anda berharap orgasme kami cepat datang.

     

    Mungkin Anda sudah berusaha, tapi membantu kami mencapai The Big O memang bukan hal yang mudah. Namun, jika Anda memiliki kemauan dan kesabaran untuk mempelajari Miss Cheerful... you can do anything! (Kezia Calesta / VP / Image: doc. outnow.ch / Like Crazy / GIPHY.com)

     

    BACA JUGA:

     

    Cara Terbaik Dapatkan Orgasme yang Sangat Intens

    4 Posisi Seks & Cunnilingus untuk Raih Orgasme

    Posisi Terbaik Untuk Manjakan Klitoris Anda

    Posisi Tepat Agar G-Spot Tersentuh Maksimal