Beauty

9 Produk Kecantikan untuk Malam Hari Favorit Cosmo!

  by: Ainjia Phioltia Paat       15/11/2016
  • Ingin wajah tetap segar dan awet muda 10 tahun lagi? Well, salah satu rahasianya adalah dengan rutin merawat wajah dengan perawatan malam hari yang baik! Skincare untuk malam hari tentunya berbeda dengan yang digunakan di pagi hari. Biasanya night skincare memiliki kekuatan lebih untuk meregenerasi kulit dan menjaga kelembapannya. Do not underestimate the power of night skincare! (Ainjia Paat/Image: Pestle & Mortar, Pixi, La Prairie, SK-II, Laneige, Benefit, Dr. Jart+, Shiseido, La Mer)

    1. Pixi Overnight Glow Serum
    Serum eksfoliasi ini kaya akan glycolic yang mampu membantu mengangkat sel-sel mati wajah, juga timun dan aloe vera yang memberi efek menenangkan. Efeknya? Mencerahkan, mengurangi noda gelap dan kemerahan bekas jerawat! Aplikasikan beberapa tetes sebelum tidur satu atau dua kali seminggu dan dapatkan kulit cerah, segar dan sehat keesokan paginya!



     

    2. SK-II Stempower Eye Cream, Rp1.268.000,-.
    Berbekal kombinasi anti-aging Stem-Acanax Eye Complex dan Pitera, eye cream ini mengencangkan kulit, menghindari Anda dari kulit kendur yang menyebabkan kantung mata dan kerutan. Ingat ladies, Berikan waktu 30 menit hingga 1 jam untuk eye serum dan eye cream meresap dengan baik di kulit sekitar mata sebelum Anda tidur, ya!

     

    3. La Prairie Cellular Eye Essence Platinum Rare
    Diperkaya dengan platinum peptide yang memiliki kemampuan mengurangi kerut halus, menyegarkan dan mengencangkan kulit sekitar mata dan mencerahkan lingkaran gelap di bawah mata. Aplikasikan juga di kelopak mata dan garis kerut di antara kedua alis.

     

    4. Laneige Water Sleeping Mask
    Sleeping mask incaran para pecinta beauty di seluruh dunia ini memiliki 4 manfaat bagi kulit Anda! Pertama, membersihkan dan mendetoks kulit wajah saat tidur berkat teknologi SLEEP-TOX-nya. Kedua, melembapkan karena MOISTURE WRAP yang membantu mempertahankan kelembapan kulit di malam hari, terdiri dari bahan aktif Hydro Ion Mineral Water, evening primrose root extract, serta Hunza Apricot extract. Ketiga, menenangkan kulit, dan terakhir, wangi SLEEPSCENT yang khas untuk membantu merelaksasi dan mengistirahatkan kulit juga membantu kekuatan regenerasinya.

     

    5. La Mer The Lip Balm
    Lip balm ini memang mewah, namun ekstrak tanaman lautnya manjur menyembuhkan kulit pecah-pecah secara cepat! Kenakan di malam hari sebelum tidur dan bibir Anda akan terasa lembap, lembut dan segar sepanjang hari keesokan harinya!

     

    6. Benefit Total Moisture Facial Cream, Rp650.000,-.
    Krim malam ini mengandung tri-radiance complex yang membantu memperbaiki simpanan air pada lapisan kulit wajah dan memperkuat pertahanan kelembapan kulit. Selain itu krim ini mengandung mango butter yang terkenal memiliki manfaat melembapkan. Sesuai untuk kulit kering dan amat kering. Tak disarankan untuk kulit sensitif karena wanginya yang cukup kuat.



     

    7. Shiseido Benfiance Wrinkleresist24 Pure Retinol Express Smoothing Eye Mask

    Eye mask berbentuk sheet ini merawat kulit sekitar mata tetap lembap, lembut dan kencang. Terbuat dari Pure Retinol Micro-Infusion Technology untuk menghindari kulit dari kerutan, WrinkleResist24 dengan ekstrak Chlorella, Mukurossi dan Gambir untuk mengurangi tampilan garis halus. Letakkan di bawah mata selama 15 menit atau lebih, satu atau dua kali seminggu, di wajah yang telah dibersihkan. Lanjutkan dengan produk mata yang lain.

     

    8. Dr. Jart+ Poremedic Pore Minish Peeling Gel, Rp388.0000,-.
    Gunakan peeling gel ini satu atau dua kali seminggu. Setelah cuci muka, apikasikan di wajah yang kering, hindari bagian mulut dan mata. Pijat lembut selama satu menit dan basuh dengan air hangat. Kenakan night cream seperti biasa. Peeling gel ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit sensitif karena lembut.

     

    9. Pestle & Mortar Superstar Night Oil
    Retinol oil buatan Irlandia ini dinilai manjur untuk menjaga kulit tetap terhidrasi, berkilau, membantu melawan garis halus dan menyeimbangkan skintone dan tekstur kulit! Diformulasikan dengan dua tipe retinol, yang merupakan formula anti-aging ampuh pada produk topikal, juga bermacam-macam minyak dengan manfaat antioksidan. Seperti cold pressed grape seed oil untuk mengecilkan ukuran pori-pori wajah, mengencangkan kulit dan menjaganya tetap elastis, cold pressed organic rosehip oil, carrot oil dan sunflower oil yang semuanya memiliki kandungan anti-aging yang baik untuk menstimulasi regenerasi sel kulit dan memperbaiki kerusakan kulit. Sedangkan steam distilled black cumin seed oil, pomegranate oil dan jojoba oil akan membantu melawan radikal bebas untuk menghasilkan kulit wajah yang sehat dan lembut.


     

    Baca Juga:

    Kebiasaan Simpel Malam Hari yang Buat Tubuh Lebih Sehat