Lifestyle

Pablo, Cheese Tart Premium dari Jepang Buka di Jakarta

  by: Silvya Winny       16/11/2016
  • Yang pernah ke Jepang khususnya Osaka, pasti familiar dengan Pablo. Gerainya di kawasan belanja Shinsaibashi tak pernah sepi antrean bahkan hingga malam hari. Good news buat warga Jakarta yang die hard fans-nya kue ini, pasti sangat excited karena Pablo baru saja membuka gerai pertamanya di pusat belanja Gandaria City Mall.

    Bagi yang belum pernah coba, bersiaplah menikmati cheese tart lembut, yang memberikan surprise element pada setiap gigitannya. Bahkan sejak membuka gerai pertamanya, ia telah menjadi referensi utama cheese tart kualitas prima, lho.

    Pablo menyajikan cheese tart dengan tingkat kematangan filling keju yang medium rare. Tingkat kematangan ini memberikan sensasi unik ketika Anda menikmatinya. Kalau dinikmati dalam keadaan hangat, Anda akan menemukan filling yang meleleh dan creamy. Sementara saat dingin atau setelah didiamkan dalam kulkas, isi keju akan sedikit padat namun tidak hilang kelembutannya. Isi keju medium rare ini berpadu sempurna dengan flaky delicious crust, yang akan tetap garing kapanpun Anda makan. 



    Serangkaian menu telah disiapkan Pablo untuk menyambut pecintanya ke gerai pertamanya di Indonesia ini:

    Original Cheese Tart
    Merupakan signature dan best seller Pablo. Disajikan dengan lapisan luar yang renyah dan lezat, diisi dengan cheese custard dengan sentuhan imbang rasa asin dan manis. Kerenyahan crust bercampur sempurna dengan soft, melting custard.

     

    Chocolate Cheese Tart
    Cheese custard yang berpadu elegan dengan cokelat. Terdapat pula melted chocolate yang tersebar dalam custard yang kaya rasa. Nikmati perpaduan crust yang renyah lezat dengan cheese custard bercampur cokelat yang begitu soft, creamy dan yummy.

     

    Matcha Cheese Tart
    Para penimat matcha dipastikan akan tergila-gila dengan Matcha Cheese Tart dari Pablo ini. Creamy cheese custard bercampur apik dengan matcha memberikan sensasi rasa
    yang menggelitik  saat menikmati kelezatannya. Apalagi ketika mendapatkan surprise element berupa azuki (kacang merah) dan shiratama (mochi).

     



    Premium Cheese Tart
    Disajikan dalam jumlah terbatas setiap harinya, Premium Cheese Tart dibuat dengan menggunakan dua jenis cream cheese yang secara khusus dipilih untuk memberikan sajian yang luxurious. Nikmati sentuhan rasa cheese yang lebih kaya dengan smooth texture dan rasa khas caramelized sugar yang crunchy di lapisan atas yang disiapkan layaknya membuat brulee.

    Untuk harga, siap-siap karena harganya cukup berbeda dari negeri asalnya. Di sini cheese tart ukuran reguler seperti original dengan harga Rp169ribu, chocolate dan matcha Rp189ribu, sementara untuk premium cheesetart dengan harga Rp349ribu.

     

    Selain ukuran reguler, ada juga Pablo Mini

    Okay, kalau memang ukuran reguler cukup pricey buat Anda, pesan saja ukuran mininya yang dijual dengan harga Rp35ribu. Disajikan dalam crunchy crust dengan ukuran bite size, varian Pablo mini yang ditawarkan adalah Original Cheese Tart. Nantinya varian Chocolate Cheese Tart dan Matcha Cheese Tart juga akan tersedia untuk pecinta Pablo di Jakarta.

    Oh ya, bila ingin dibawa pulang atau untuk hadiah, Cosmo sarankan simpan ke dalam chiller. Keesokan harinya cheese tart dapat dikeluarkan dari kulkas dan langsung bisa dinikmati.

    Tak hanya cheese tart saja, Pablo juga menawarkan aneka frute, yakni minuman semacam smoothie yang terinspirasi dari rasa signature cheese tart-nya, berupa campuran dari jus buah, cream cheese dan soft cream. Ada rasa rich berry cheese, rich mango cheese dan special chocolate. Selamat mencoba!  (Silvya Winny / Image: dok. Pablo Indonesia)