Lifestyle

Fujifilm Luncurkan Kamera Mirrorless Terbaru X-A3

  by: Alvin Yoga       16/11/2016
  • FUJIFILM hari ini resmi mengumumkan peluncuran kamera FUJIFILM X-A3 di Indonesia. Kamera mirrorless terbaru dari FUJIFILM ini dirancang sesuai dengan kebutuhan generasi muda dan sangat cocok untuk Anda yang gemar berfoto selfie. Kamera 24.2MP yang tergabung dalam lini X Series ini mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi melalui teknologi reproduksi warna terbaru yang telah dipatenkan.

    Untuk mendukung foto selfie agar lebih fleksibel, X-A3 hadir dengan layar LCD yang dapat diputar hingga 180 derajat sehingga Anda dapat melihat tampilan diri di layar, tak hanya itu kamera ini juga dilengkapi dengan kemampuan layar sentuh. Fitur lain seperti Eye Detection AF dirancang untuk meningkatkan kemampuan selfie, dan Anda bisa segera mengirim foto dengan fungsi Wireless Communication. Di sisi lain, fitur Portrait Enhance memiliki pilihan untuk menerangkan warna kulit. FUJIFILM X-A3 ini juga dapat mengambil sekitar 410 gambar per pengisian baterai. Yang paling seru dan menjadi favorit Cosmo adalah fitur baru fisheye dengan teknologi terkini.





    “FUJIFILM selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi, khususnya X-A3 yang kini hadir meramaikan lini X Series. Menyasar segmen anak-anak muda dengan desain retro yang menarik, kami berharap X-A3 dapat meningkatkan posisi kami sebagai produsen kamera mirrorless kelas dunia di Indonesia,” ujar Presiden Direktur FUJIFILM Corporation Kenji Sukeno. Kamera mirrorless canggih dengan desain menarik ini bisa Anda dapatkan mulai akhir November ini. (Alvin Yoga / SS / Image: Dok. Fujifilm Indonesia)