Love & Sex

Cek Kondisi Hubungan Anda dan Pasangan Di Sini!

  by: Hana A. Devarianti       19/11/2016
  • Harus diakui seiring berjalannya waktu, hubungan terkadang berubah menjadi tidak sehat dan malah menimbulkan rasa tidak bahagia. Namun, bagaimana cara mengetahuinya? Tiga pertanyaan di bawah ini bisa membantu Anda untuk mengetahui kondisi hubungan.

     

    “Apakah Saya Merasa Aman Ketika Bersama Dia?”



    Well, tentu saja merasa aman ketika bersama pasangan adalah poin penting yang harus Anda pertimbangkan ketika ingin membangun hubungan yang sehat. Apakah Anda dapat memercayai si dia? Adakah perilakunya yang membuat Anda merasa tidak nyaman saat bersama? Penting untuk diingat pula bahwa mudah untuk bersama dengan seseorang saat keadaan baik-baik saja. Namun, kelanggengan hubungan akan teruji saat Anda melalui masa-masa sulit. Nah, pertanyaannya sekarang apakah si dia berada di sisi Anda pada saat itu?

     

    via GIPHY

     



    “Apakah Saya Merasa Bahagia?”

    Jika Anda malah lebih sering merasa sedih saat bersama pasangan, sudah jelas bahwa hubungan Anda sudah tidak lagi sehat. Memang dalam setiap hubungan pasti Anda atau si dia melakukan sesuatu yang tidak sengaja dapat melukai perasaan. Akan tetapi, bukan berarti ini terjadi setiap saat. Hubungan yang sehat seharusnya dapat memberikan energi positif yang membuat kedua orang berkembang untuk menjadi versi terbaik diri masing-masing.

     

    “Apakah Si Dia Peduli?”

    Rasa peduli bukan cuma menanyakan apakah Anda sudah makan atau belum atau bagaimana hari Anda di kantor. Ya, hal itu penting. Namun, yang tidak kalah penting juga adalah kepedulian pasangan terhadap kelanjutan hubungan di masa depan. Jawaban ini harusnya bisa terlihat dengan mudah dari sikap dan pandangan pasangan terhadap hubungan yang dijalani, kok. (Hana Devarianti/SS/Image: www.outnow.ch)