Lifestyle

Beauty Undefeated Malam Final Fun Fearless Female 2016

  by: Hana A. Devarianti       20/11/2016
  • Anda pasti sudah tidak asing dengan ajang pemilhan wanita modern yang penuh inspirasi, Fun Fearless Female (FFF) 2016, kan? Nah, pada 19 November 2016 lalu FFF 2016 mengadakan malam final penobatan di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD Jakarta. Acara yang turut didukung oleh Ultima II dengan mengangkat tema Beauty Undefeated ini berlangsung meriah. Yuk, simak bagaimana keseruannya!

     

    Sesi Q&A yang FUN! 



    Antusiasme para tamu undangan dan kerabat dari 12 finalis FFF 2016 sudah terlihat sejak acara di mulai. Tidak heran, suasana Soehanna Hall langsung riuh dengan sorak-sorai saat para finalis muncul di atas panggung. Setelah acara di buka oleh MC, Ary Kirana dan Ichsan Akbar, acara pun dimulai. Sebagai fun fearless female, para finalis terlihat percaya diri di hadapan para juri yaitu Alexander Sriwijono selaku Ketua Dewan Juri, Filisya Thunggawan (Deputy Editor in Chief Cosmopolitan), Deby Trisjani Wibisana (Senior Head Sales & Marketing ULTIMA II), Vanda Cahtleani (Casting Director Screenplay Production), Artike Sari Devi (aktris, model, dan Putri Indonesia 2014), dan Dedy Koswara (Head of Marketing Communication MRA Media).

    Setelah melalui masa karantika yang berlangsung pada 17-19 November 2016 di Hotel Aston Priority Simatupang Jakarta, juga melakukan sesi pemotretan dan deep interview, pada malam final ini para finalis akan melewati sesi Q&A di atas panggung. Setiap finalis akan mendapatkan dua pertanyaan, satu pertanyaan dari sesama finalis dan pertanyaan dari dewan juri. Jangan kira sesi Q&A akan berlangsung membosankan, karena dengan keunikan dan ketertarikan berbeda dari setiap finalis membuat sesi ini malah jadi seru! Jawaban yang diberikan para finalis tidak hanya fun, tetapi juga smart dan fearless. Tidak heran kalau dewan juri sulit menentukan pemenang. 

     

     

    The Crowning Moment

    Setelah sesi Q&A selesai, para tamu undangan dan kerabat finalis yang hadir kemudian disuguhkan oleh penampilan dari Maruli Tampubolon yang memukau. Tidak ketinggalan juga salah satu alumni dari Fun Fearless Female, Intan Ayu yang mengusung nama Tanayu berkolaborasi dengan DJ RBA turut tampil untuk menghibur tamu undangan dan kerabat finalis. 

    Lalu, sampailah pada momen yang paling ditunggu malam itu: penobatan Fun Fearless Female 2016. Ini dia pemenang dari Fun Fearless Female 2016!

     



    The Most Undefeated Beauty Ultima II Fun Fearless Female 2016: Chyntia Dewi (finalis nomor 6, 24 Tahun, Entrepreneur)

    The Most Fun Fun Fearless Female 2016: Claudia Marcia (finalis nomor 1, 20 Tahun, Model)

    The Most Favorite Fun Fearless Female 2016: Muthiara Yunica (finalis nomor 10, 25 Tahun, Entrepreneur)

    The Most Fearless Fun Fearless Female 2016: Ade Nurul (finalis nomor 7, 23 Tahun, COO)

    The Fun Fearless Female 2016: Michelle Tahalea (finalis nomor 2, 27 Tahun, Model)

     

     

    What a fun and fearless night. Congratulation, ladies! (Hana Devarianti/SS/Image: DOK. COSMO)