Love & Sex

Tanda Anda Sudah Memasuki Comfort Zone Dalam Hubungan

  by: Salli Sabarrang       27/11/2016
  • Seiring berjalannya waktu, Anda bisa mencapai zona nyaman dalam hubungan. Anda sendiri mungkin tidak sadar sudah berada di titik ini bersama dia. Terkadang proses ini bisa memakan waktu yang lama, loh! Bisa berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun. Apa saja tandanya?

    No Make Up
    Bukan “no make-up” make-up, tetapi benar-benar wajah Anda yang bersih dari segala rias kecantikan. Ya, mungkin memang menegangkan. Apakah ia akan menyadari jerawat baru di hidung Anda? Atau mengomentari kerutan di bawah mata Anda? Bila Anda sudah memasuki comfort zone, Anda tidak akan mengkhawatirkan semua hal itu.

    Good Bye Shaving!
    Mungkin tadinya Anda rajin mencukur bulu ketiak, kaki, dan area privat lainnya. Tapi setelah memasuki zona nyaman, ah, sudah tidak masalah lagi. Anda bisa lebih menghargai bulu-bulu natural pada tubuh Anda dan tidak mau repot-repot menghilangkannya hanya untuk si dia.



    Did You Smell That?
    Betapa malunya diri Anda waktu ia pertama kali mendengar Anda buang angin. Bukankah Anda harus selalu terlihat elegan? Tapi buang angin merupakan hal yang sangat manusiawi. Rasanya sangat lega tak perlu menahan-nahan lagi di depan dia. Dia juga tidak bermasalah, kok. Malah ia menganggapnya agak lucu dan menggemaskan.

    Open Peeing
    Seakan-akan tidak ada lagi misteri diantara Anda dan dia, buang air kecil pun tidak perlu dengan menutup pintu. Tidak ada lagi menyamarkan kegiatan Anda di toilet dengan suara semprotan air.


    Shower (without) Sex
    Saat sedang buru-buru untuk ke kantor di pagi hari, Anda memutuskan untuk mandi bersama. Walaupun shower sex merupakan hal yang seru dan seksi, tapi kali ini Anda dan dia sibuk membersihkan badan masing-masing di bawah pancuran air yang sama. Mungkin memang no sex, tapi asyik juga melihat tubuh si dia di pagi hari!

    This is Me
    Hal yang paling indah bila Anda sudah sampai di comfort zone adalah Anda bisa menjadi diri Anda sendiri. Anda tidak lagi malu-malu dan bisa tertawa lepas dengan dia. Tapi walaupun sudah berada di titik ini, jangan lupa untuk memberikan usaha-usaha lain agar hubungan kalian tetap kuat. Tidak ada salahnya tampil cantik untuk date night, kan? (Sky Drupadi / SS / Image: doc. wavebreakmediaShutterstock / Clickphotos)

     



    BACA JUGA:

    Agar Hubungan Cinta Bisa Awet dan Tahan Lama

    Rahasia dari Hubungan yang Langgeng

    Kiat Menciptakan Hubungan Percintaan yang Bahagia

    7 Kebiasaan yang Sering Dilakukan Pasangan Bahagia