Love & Sex

4 Tipe Orgasme yang Anda Bisa Alami

  by: Kezia Calesta       25/11/2016
  • Tahukah Anda, bahwa seorang wanita dapat mengalami berbagai macam orgasme? Lebih tepatnya, empat! Anda siap coba?

     



    1. Orgasme Klitoral (C-spot)

    Titik manis Anda yang terletak di atas Miss Cheerful ini ternyata dua kali lipat lebih sensitif dibanding Mr Happy, lho. Lakukan saja gerakan melingkar, memijat, atau menggesek dengan jari Anda (seperti seorang DJ!) untuk mencapai orgasme klitoral dengan mantap dan cepat. FYI, ini merupakan orgasme yang paling standar dan mudah dicapai... so don't stop there!

     

    2. Orgasme Vaginal (G-spot)

    Jika Anda tidak pernah mengalami orgasme vaginal atau G-spot, itu tidak berarti Anda tidak bisa! Arahkan saja pasangan Anda supaya Mr Happy dapat mengusap area G-spot yang terletak di dinding depan vagina Anda dengan tekstur kenyal dan berdesir. Cobalah untuk bertahan selama 15 menit dan jangan ragu untuk ganti ke posisi yang lebih maksimal, karena semakin lama seks berlangsung, semakin besar kemungkinan Anda untuk mencapai The Big O yang lebih intens dan memuaskan!

     

    3. Blended Orgasm (C-spot + G-spot)

    80% wanita mengakui bahwa mereka susah berorgasme dengan penetrasi saja. Maka dari itu, kombinasikan aksi vaginal dan klitoral di saat sesi panas bersama pasangan dengan posisi yang memudahkan akses ke C-spot seperti girl on top. Atau... minta pasangan untuk memijat G-spot Anda dengan jemarinya sambil memainkan klitoris Anda dengan lidahnya. Blended orgasm = giant orgasm!

     



    4. Multiple Orgasm

    Multiple orgasm terjadi ketika seorang wanita mengalami dua orgasme atau lebih secara berturut-turut. Caranya? Lanjutkan sesi stimulasi meski Anda baru saja mencapai klimaks. Miss Cheerful akan terasa lebih sensitif, so lemaskan saja badan Anda dan minta sang pasangan untuk terus merangsang C-spot dan payudara Anda dengan lembut sebelum memasuki ronde kedua. Are you ready? (Kezia Calesta / VP / Image: doc. outnow.ch)

     

     

    BACA JUGA:

     

    15 Cara Bikin Masturbasi Lebih Nikmat Bagi Wanita

    Cara Sederhana untuk Posisi Seks Misionaris yang Nikmat

    Apa Yang Membuat Seorang Wanita Hebat di Ranjang?

    Mengapa Anda Tidak Bisa Mengalami Orgasme

    tags: seks, orgasme, klimaks, tips