Love & Sex

Sulit Terangsang Saat Bercinta? Mungkin Ini Sebabnya!

  by: RedaksiCosmopolitan       26/11/2016
  • Sebagai wanita, memang memerlukan effort lebih untuk bisa benar-benar terangsang. Bahkan tak jarang pula mengalami sulit turn on kendati pasangan sudah mengerahkan segala manuver untuk memancing Anda. Well ladies, saat mengalami ini jangan biarkan sampai berlarut. Kenali pemicu Anda dan segera tata kembali momen bercinta superpanas Anda dengan pasangan.

    Permasalahan Dalam Hubungan Percintaan

    Mood baik, pikiran relaks, dan status hubungan yang berjalan baik merupakan rangkaian tepat buat para wanita mudah menikmati stimulasi rangsangan yang datang. Saat hubungan Anda dan si dia sedang mengalami gangguan, sulit rasanya buat Anda bisa berkonsentrasi. Pastikan emosi Anda dan pasangan terkoneksi dengan baik, komunikasikan semua keinginan Anda untuk sebuah aksi ranjang yang memuaskan kedua belah pihak.



    Perubahan Keseimbangan Hormon

    Tak dapat dipungkiri, penambahan usia memiliki pengaruh besar dalam hal ini. Semakin berkurangnya produksi esterogen yang tak seimbang dengan produksi testoteron di tubuh menjadi efek sulitnya bisa menikmati rangsangan seksual yang ditandai dengan “kekeringan” di area Miss Cheerful hingga rasa nyeri saat bercinta.


    Konsumsi Obat-Obatan

    Beberapa jenis obat yang sedang Anda konsumsi memiliki efek samping menurunnya libido Anda. Kandungan bahan kimia di dalamnya bisa saja langsung bersentuhan dengan jumlah nilai progeteron yang dihasilkan di dalam tubuh yang lantas menurunkan libido Anda akibat ketidakseimbangan hormon.

    Anda Membutuhkan Hal Yang Baru

    Tanpa disadari, pikiran dan tubuh Anda menolak aksi bercinta yang sama setiap kalinya. Momen monoton memang lambat laun akan menurunkan semangat bercinta Anda dengan pasangan. Coba untuk keluar dari zona nyaman, eksplorasi hal-hal baru yang bisa memancing sisi nakal dan aura sensual dalam diri untuk membangkitkan kembali adrenalin Anda. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Outnow.ch / Nymphomaniac: Vol. II)



     

    BACA JUGA:

    Trik Mudah Buat Anda Cepat Turn On

    Titik-titik Sensitif Tubuh Pria

    Manuver Jitu Capai Kenikmatan Dalam Waktu Bersamaan

    Waspadai Masalah Seks Pada Wanita