Love & Sex

Joe Jonas Akui Jika Ia Suka Hal-Hal Aneh di Ranjang

  by: Redaksi       27/11/2016
  • Joe Jonas baru saja mengakui jika ia suka dengan hal-hal aneh di ranjang, termasuk membawa cambuk! Oh dear, dia benar-benar penuh kejutan ya...

    Frontman band DNCE ini mengungkapkan kepada PrideSource jika ia sedikit menikmati aksi Fifty Shades Of Grey dan ia suka dengan aksi S&M. Saat diwawancarai tentang lagu terbarunya, Be Mean, Joe mengaku jika lagu tersebut terinspirasi dari barang-barang antik yang ada di kamar tidurnya, di mana pernah terjadi hal-hal "gila" di sana.

    "Beberapa orang mengatakan , 'Kita akhirnya bisa bicara mengenai hal-hal ini, dan kita ingin menggila dan berbuat gila,' tapi sebenarnya, itu hanya barang-barang yang sering kita lihat. Saya merasa jika saya memiliki kebebasan dalam hidup untuk mengatakan mengenai hal itu, dan ya, semua orang harus mencoba sesuatu yang baru di kamar tidurnya," ungkap saudara kandung Nick dan Kevin Jonas tersebut.



    "Pasti menyenangkan ketika Anda membawa sejumlah cambuk dan barang-barang dari kulit, atau apapun yang mungkin membuat Anda sedikit menyukai SM, ke dalam kamar tidur. Saya menulis lirik itu tentang saya dan seseorang yang pernah berbuat 'liar' dengan saya, dan mungkin kami mengenakan beberapa pakaian yang - you know, you get a little crazy. Ini adalah lagu yang menyenangkan, dan saya harap orang-orang dapat menikmatinya dan belajar dari situ," tambahnya lagi.

    Joe saat ini sedang digosipkan dekat dengan salah satu bintang Game of Thrones, Sophie Turner setelah keduanya tertangkap basah sedang bermesraan di beberapa event. Uhmm... (Vidi Prima / Image: doc. Instagram @joejonas)

     

    BACA JUGA:



     

    Joe Jonas Pakai Jaket Bergambar Mangkok Mie Ayam dan Petai

    Hubungan Asmara Joe Jonas dan Gigi Hadid Berakhir

    BDSM & Kinky Sex Bisa Meningkatkan Kesehatan Mental

    Level Lanjutan untuk Buat Sesi Bercinta Kian Liar