Love & Sex

5 Alasan Pria Selingkuh

  by: Redaksi       12/11/2016
  • Alasan pria tak setia bukan hanya seputar seks, melainkan karena kebutuhan psikologis yang mendalam. Beberapa faktor membuat beberapa pria bisa berpaling bahkan jika mereka sudah berpacaran atau menikah dengan seorang wanita cantik. Untuk itu, Cosmo akan membahas lima faktor kenapa pria bisa melirik, bahkan memiliki affair dengan wanita lain.

     

    1. Top of the Chain



    Pria dengan posisi yang kuat seperti politisi, selebritis, atlet, dan eksekutif bisnis, merasa selalu diutamakan. Orang-orang ini telah mencapai status tertentu, dan yakin jika mereka mampu menarik wanita manapun, bahkan hingga ke atas ranjang.

     

    2. He Knows You Too Well

    Memang menyenangkan memiliki pasangan yang sudah mengerti Anda. Tetapi ketika Anda jadi terlalu mudah ditebak, dia menjadi bosan dan kehilangan hasrat. Seperti yang Anda ketahui, mystery is always sexy, dan tak ada yang lebih seksi dari sesuatu yang membuat dia penasaran. Hmmm, lalu apa membuat dia penasaran? Ya, melihat tubuh wanita lain tanpa sehelai benang!

     

    3. Partner in Crime

    Pria tak akan melakukan hal-hal yang tak masuk akal, kalau tak ada dorongan dari orang terdekat, termasuk sahabatnya. Seperti film Jackass di mana satu kelompok pria mengubah gaya rambut dan bertingkah sangat aneh. So, jika sahabatnya mendukung untuk berselingkuh, maka dia pasti akan melakukannya.

     

    4. The Game of Love



    Pria menyukai permainan, dan inti dari permainan adalah sejauh mana dia bisa mematahkan peraturan itu, hingga dia menjadi pemenang. Ya, layaknya dalam menjalin hubungan. Pria sangat fleksibel dalam menilai sebuah kecurangan, semisal hangover dengan sahabat, menggoda wanita bahkan menciumnya, dan oh, seperti white lies menonton striptease.

     

    5. Truly Coward

    Terkadang pria melakukan affair bukan karena mereka betul-betul menginginkan wanita lain, melainkan dia memang ingin mengakhiri hubungan dengan Anda. Berbicara langsung tentang hubungan di depan Anda, hanya akan membuat segala sesuatu menjadi lebih emosional, dan siapa yang mau berurusan dengan hal itu? So, daripada berusaha mengatakan langsung pada Anda, lebih baik dia bertingkah tak menyenangkan agar Anda memutuskan hubungan dengannya. Genius? ( Lidya / Kezia Calesta / VP / Image: doc. various)

     

    BACA JUGA:

    Agar Hubungan Cinta Bisa Awet dan Tahan Lama

    Daftar Kebiasaan Buruk Pria yang Harus Anda Cegah

    4 Kalimat Jitu yang Bikin Pasangan Makin Sayang

    Hubungan Kian Renggang? Saatnya Jadi Pasangan Romantis