Love & Sex

Cara Bikin Liburan Lebih Berkesan Dengan Pasangan

  by: Muhammad Hafizh       4/11/2016
  • Kekasih dapat menjadi seseorang yang paling spesial di hati sekaligus teman paling menarik untuk menemani liburan Anda. Menghabiskan siang dan malam bersama, dan semua terasa indah sehingga hari berganti tanpa terasa. Ya, ini saatnya Anda pergi berlibur berdua saja dengannya. Selain mempersiapkan berbagai peralatan yang harus Anda bawa, ada beberapa hal penting lainnya yang Anda perlu tahu sebelum berlibur dengan pasangan. Jadikan liburan Anda dan si dia penuh kesan dan excitement seperti kencan pertama!

    Stay Happy



    Tips berlilbur paling penting dengan pasangan adalah: tersenyum, perbanyak "bumbu" humor, dan “take and give"! Siapkan mood Anda pada moda “happy”. Kalaupun terjadi masalah dalam liburan, hal ini akan lebih mudah dihilangkan dengan rasa humor dan senyuman.

    Perencanaan Matang

    Misalnya Anda dan si dia punya rencana untuk pergi ke Bromo. Jika Anda sudah membuat perencanaa yang matang terlebih dahulu, ini tentu dapat mengurangi banyak kerumitan dan stres. Semisal Anda sudah tahu jam berapa akan tiba di Bandara Juanda, Surabaya dan harus naik apa menuju Malang untuk mencapai Bromo. Lalu di mana penginapan yang menarik, apakah perlu menyewa kendaraan pribadi atau kendaraan khusus seperti jeep, dll. Pastikan juga jika Anda telah menyiapkan segalanya, termasuk obat-obatan untuk keadaan darurat.

    Kebiasaan Tidur

    Sebelum Anda pergi, diskusikan tentang kebiasaan tidur. Misalnya, ada beberapa orang yang dapat mudah tertidur dan ada juga yang kesulitan tidur. Jika Anda mengalami kesulitan terlelap dalam kondisi ramai, atasi dengan menghindari pemesanan hotel di tempat yang dekat dengan lokasi hiburan malam, seperti bar, karaoke, atau mal.

    Rutinitas Mandi

    Mungkin ini aneh, tetapi bersaing memperebutkan kamar mandi dapat menyebabkan masalah lebih dari yang Anda bayangkan! Biasanya wanita lebih lama dalam menggunakan kamar mandi seperti halnya untuk mengeringkan rambut, dan melakukan makeup. Katakan padanya jika Anda ingin menggunakan kamar mandi lebih dulu. Dengan begitu, setidaknya dia siap dan dapat melakukan suatu aktivitas dan tidak jenuh menunggu Anda, misalnya menonton berita pagi atau sekadar membuat kopi.

    Kekhawatiran



    Diskusikan apapun yang mungkin Anda khawatirkan sebelum Anda pergi. Ini lebih mudah daripada ketika Anda sudah sampai di lokasi wisata, tahu-tahu pasangan Anda mengajak untuk melakukan perjalanan menggunakan perahu, tetapi Anda mabuk laut.

    Percakapan

    Bercakap-cakap dengan si dia mungkin saja menjadi “basi” setelah seminggu kalian bersama tanpa henti. Untuk mencegahnya, Anda dapat menyiapkan beberapa topik pembicaraan sebelum Anda pergi, yang nantinya dapat Anda bicarakan ketika keluar makan malam atau menonton film. Hindari topik-topik “sensitif” atau mengundang perdebatan. Ini adalah saat Anda dan si dia melarikan sejenak dari “kekisruhan” rutinitas, maka bersenang-senanglah secara maksimal! (Edited by Vidi Prima / Image: doc. outnow.ch)

     

    BACA JUGA:

    Tips Bekerja Saat Liburan

    Trik Menjaga Kesehatan Selama Liburan

    5 Pilihan Wewangian Berdasarkan Destinasi Liburan

    Produk Kecantikan Bernuansa Biru untuk Liburan Anda