Love & Sex

Yang Pria Tahu Soal Seks, Tapi Anda Tidak!

  by: Muhammad Hafizh       1/11/2016
  • Kenapa sih kesannya pria selalu lebih ahli soal urusan ranjang daripada Anda? Apa yang sebenarnya mereka lebih tahu tentang seks daripada Anda? Daripada capek ngedumel, mending Anda mempelajari apa saja ilmu yang bisa dicuri dari para pria ini, karena ternyata, ada beberapa hal yang pria tahu soal seks... tapi Anda tidak!

    Pelajaran 1



    Pria Selalu Siap "Tempur"

    Dorongan seks wanita kerap langsung meredup setelah makan terlalu banyak. Begitu juga saat merasa “bengkak” atau tengah jerawatan, atau sekadar rusak hatinya akibat sesuatu. Alasannya? Wanita punya satu pendapat yang melekat yaitu mereka tak pantas mendapatkan kepuasan bercinta kecuali sudah tampil cantik dan merasa sempurna. Padahal itu omong kosong besar. Kenyataannya adalah, begitu Anda melucuti pakaian, di saat itu jugalah yang ada di otak pria hanya sebatas: “Asyik! Buah dada!” Dengan kata lain, dia tak akan memerhatikan wajah Anda yang berjerawat atau apakah rambut Anda sudah dikeramas.

    Jadi, ketimbang menutup diri, berpikirlah layaknya pria dan lakukan saja! Cara cepat untuk keluar dari pikiran serba menjebak tadi: Bikin dia "tegang". Gapai dan sentuh Mr. Happy-nya untuk menunjukkan bahwa Anda menginginkan seks saat itu juga.

    Pelajaran 2

    Hal Kecil: “Pembangkit Besar”

    Statistik menunjukkan bahwa pada umumnya pria berpikir soal seks sepanjang hari. Jadi, mereka tak pernah lengah dalam mengasosiasikan hal apapun dengan aksi panas di ranjang, sedangkan cara kerja wanita berbeda. Wanita memikirkan seks saat tiba waktunya untuk bercinta tapi mereka kerap tidak memperbolehkan hal-hal non seksual untuk memicu buah pikiran tentang kepuasan itu. Contek salah satu halaman dari buku bercinta si dia dan buka diri Anda terhadap maha luasnya kemungkinan untuk bergairah kapanpun juga!

    Pelajaran 3:

    Pria Suka Semua Bagian Tubuh Wanita

    Klitoris adalah bagian Miss Cheerful yang umumnya difokuskan oleh para wanita, sehingga bagian-bagian lain dari alat genital mereka terabaikan. Padahal masih banyak titik lain yang bisa menghasilkan gairah. Bahkan kehidupan bercinta bisa terasa jauh lebih nikmat jika Anda lebih akrab dengannya. Jadi rebahkan diri Anda, biarkan paha terbentang lebar-lebar dan habiskan waktu berkualitas untuk menjelajahi semua titik panas yang bersemayam. Jangan lupa untuk berburu G-spot, area sebesar koin yang terletak kira-kira dua inci di atas dinding bagian dalam vagina. Jika tengah merasa sangat bergairah, titik itu akan makin menonjol. Lalu, ajaklah si dia untuk ikut serta dalam aksi ini. Percayalah, dia tak akan mengeluh. Tunjukkan di bagian mana yang terasa paling nikmat dan minta dia untuk meniru gerakan Anda.

    Pelajaran 4

    Latihan Bikin Sempurna

    Pria melakukan aksi seksual sesering mungkin, entah dengan tangannya sendiri (yup, handjob), atau dorongan pasangannya. Dan, ada alasan biologis akan hal itu. Pria punya lebih banyak hormon testosteron, salah satu dari beberapa faktor mereka menginginkan lebih banyak seks. Nah, kabar baik: Sering meraih klimaks mampu meningkatkan dorongan seksual sehingga menyamai milik pria. Jadi, usah malu untuk mencoba beragam teknik solo yang berbeda-beda. Satu posisi yang bisa dicoba wanita manapun adalah telungkup dengan kaki Anda merapat. Selipkan tangan di antara kaki Anda, tekan jari jemari pada klitoris dan gerakan mereka dalam alur melingkar atau atas bawah. Aksi ini akan menghasilkan gesekan yang berbuah nikmat.



    Pelajaran 5

    Lebih Nikmat Jika Sudah Siap

    Selama foreplay, Anda perlu mencoba beberapa gerakan supaya tahu aksi apa saja yang mendukung kesuksesan meraih klimaks. Umumnya Mr.Happy berkembang dua kali lipat dari ukuran aslinya saat ereksi, dan Miss Cheerful juga membengkak. Mulailah dengan memberi tekanan langsung, menempatkan dua jari diatasnya lalu usap ke atas dan bawah. Saat Anda mecapai titik di mana sentuhan paling lembut sekalipun, sudah cukup untuk membuat Anda terbang ke Nirwana, mulailah bercinta!

    Pelajaran 6

    Fokus, Fokus, Fokus

    Di luar ranjang, wanita bisa mengalahkan pria dan meraup banyak keuntungan dari kemampuannya ber-multitasking. Tapi di kamar tidur, andalan tersebut justru merugikan. Ada kecenderungan para wanita untuk memikirkan banyak hal lain selama aksi bercinta berlangsung. Jadi, berlatihlah untuk berkonsentrasi terhadap semua sensasi yang anda alami ketimbang pikiran Anda merajalela entah ke mana. Pilih satu bagian tubuhnya yang Anda anggap paling seksi, dan pusatkan tatapan Anda selama menikmati aksi panas. Melihat Mr. Happy menghujam masuk dan keluar Miss Cheerful adalah pemandangan yang sangat erotis dan merupakan cara efektif untuk memastikan Anda tetap fokus. (Edited by Vidi Prima / Image: doc. outnow.ch)

     

     

    BACA JUGA:

    Cara Singkat Lakukan Quickie Super-dahsyaaattt!

    5 Manfaat Seks Bagi Kecantikan Anda!

    5 Hal yang Ada di Pikiran Pria Tentang Seks

    4 Posisi Seks Terenak di Pagi Hari