Love & Sex

5 Hal yang Tidak Perlu Anda Palsukan di Hadapan Pria

  by: Muhammad Hafizh       3/11/2016
  • Ladies, kunci untuk kelangsungan hubungan percintaan antara Anda dan si adalah ketulusan dan kejujuran. Sebab ketika radar milik si dia menangkap kepalsuan yang Anda lakukan, sudah pasti drama akan terjadi. Seperti ditulis oleh Morgan Rees dalam Cosmo UK, simak poin-poinnya berikut ini!

     

    Perhatian



    Merupakan sebuah misteri besar bagi pria untuk melihat wanita menyapa seseorang dengan sangat ramah dan penuh antusias, tetapi setelah Anda menyelesaikan urusan dengan dirinya, tiba-tiba saja Anda menghilang. “Kami tidak suka dengan sikap berwajah dua,” tutur Morgan. “Hal tersebut membuat kami bertanya-tanya apa yang Anda katakan di hadapan kami dan ibu kami.”

     

    Payudara

    Anda tidak harus memiliki payudara sebesar Kate Upton atau Kim Kardashian untuk menarik perhatian, karena apapun bentuk dan berapapun ukurannya pria pada dasarnya memang menyukai jaringan lemak yang tergantung di dada Anda tersebut. Oleh karena itu, bentuk yang tidak simetris dan kecil akan lebih diapresiasi dibanding boobs palsu yang terbuat dari silikon.

    Air Mata

    Menghibur wanita yang sedang menangis memang perkerjaan sulit, karena dibutuhkan effort lebih untuk membuat senyuman kembali di wajahnya. Pria menganggapnya sebagai tantangan besar dan seringkali mereka merasa bersalah karena tidak tahu apa penyebabnya. Oleh karena itu, jika alasan Anda menangis dan meraung-raung kepada kami dengan alasan tidak bisa membeli tas Gucci terbaru, maka jangan heran kalau kami yang berbalik marah besar kepada Anda.

     

    Ketertarikan

    Kami yakin bisa membuat Anda kembali mendapatkan magic spell yang membuat chemistry di antara pria dan wanita di saat Anda hal tersebut dirasa hilang. Tetapi saat Anda mencoba untuk menggoda pria lain di saat kami sedang berusaha untuk memulihkan hubungan yang telah menjadi hambar, jangan heran kalau kami bisa membalasnya dengan menggaet lebih banyak wanita cantik yang bisa membuat Anda iri dan menyesal telah meninggalkan kami tentunya.



     

    Lenguhan

    Well, Anda bisa membuat suara senakal yang Anda inginkan saat sedang beraksi di ranjang, tetapi sesungguhnya kami tahu benar kok suara Anda yang sebenarnya. Kami sebenarnya kan memperhatikan Anda secara detail lho. So, sebaiknya Anda jujur apa yang Anda perlukan untuk mencapai Big O, agar kami bisa selalu tampil oke dan memenuhinya setiap saat. (Edited by Kezia Calesta / VP / Image: doc. outnow.ch / The Dark Knight Rises / GIPHY.com)

     

    BACA JUGA:

     

    Cara Menghadapi Pria Cuek

    Cara Terbaik Dapatkan Orgasme yang Sangat Intens

    Yang Pria Tahu Soal Seks, Tapi Anda Tidak!

    Cara Menghadapi Berbagai Ukuran Mr. Happy