Better You

Rahasia Diet Para Selebriti

  by: Muhammad Hafizh       2/11/2016
  • Memandang kemolekan tubuh selebriti Hollywood sudah pasti seringkali membuat Anda penasaran dan bertanya-tanya, apa sih yang menjadi rahasia tubuh seksi mereka. Well, jangan iri dulu, untuk mendapatkan bentuk badan yang menawan dibutuhkan latihan intensif dan diet ketat. Cosmo menemukan berbagai macam teknik diet yang dilakukan oleh para selebriti Hollywood ini. So, mari menyimak cara mereka menjaga bentuk tubuh.

     

    Juice Diet oleh January Jones



    Dalam mempersiapkan perannya sebagai Emma Frost dalam film X-Men terbaru, January Jones berhasil mengurangi berat badannya hingga turun sampai dua ukuran dress, wow! Caranya? Dengan membatasi makanan dan hanya mengkonsumsi fresh juice dan sayuran mentah saja. Ya dia sungguh berdedikasi.

     

    Hari Bebas Diet oleh Katy Perry

    Sebagai persiapan tur dunia yang akan dijalaninya, Katy Perry melakukan perencanaan diet makanan secara ketat. Dengan latihan fisik intensif yang menurutnya kurang lebih mirip dengan serangkaian pelatihan untuk olimpiade. Meski demikian, wanita georgeous ini tetap memiliki hari bebas diet di hari minggu, saat dia bisa memakan burger.

     

    Diet Detoksifikasi oleh Gwyneth Paltrow

    Gwyneth kini mengikuti program diet detoksifikasi yang makanan sehari-harinya terdiri dari dua gelas liquid meals ditambah dengan sedikit sayuran, ayam, dan soba. Program ini akan menjadi sangat efektif jika diikuti selama tiga minggu, lho. Jika Anda mengikuti program ini maka sebaiknya lupakan kebiasaan meminum kopi, karena menuntut Anda untuk bebas kafein.

     

    Diet Makanan Mentah oleh Britney Spears

    Mengikuti jejak Katie Holmes, Britney berusaha mengurangi timbunan lemak dengan hanya mengkonsumsi makanan mentah. Pelantun lagu Womanizer ini mengkonsumsi sayuran mentah termasuk di dalamnya rumput laut yang direndam dalam minyak zaitun dengan kelapa, pepaya, atau kue panekuk yang terbuat dari biji-bijian. No pain, no gain!

     



    Diet Golongan Darah oleh Cheryl Cole

    Well, dengan bentuk tubuh proporsionalnya, Cheryl sebenarnya memang tidak perlu lagi mengurangi berat badan. Tetapi untuk menjaga dirinya tetap sehat dan menjaga kondisi tubuhnya tetap prima, dia mengikuti diet berdasarkan golongan darah yang ditemukan Dr. Peter D'Adamo yaitu Eat Right for Your Type.

     

    Diet Sirup Maple oleh Beyonce

    Si wanita bootylicious ini bisa menjaga setiap lekukan tubuhnya yang fabulous dengan hanya meminum sirup maple, cayenne pepper, jus lemon, dan air putih. Tanpa memakan apa-apa. Meminum cairan tersebut sebanyak enam sampai sembilan kali sehari ternyata mampu membuat berat badan turun hingga 10kg hanya dalam waktu dua minggu. Errr, sounds terrible, right?

     

    St.Tropez Diet oleh Eva Longoria

    Bintang Desperate Housewives ini mendapatkan inspirasi makanannya dari Prancis dan mengikuti diet tradisional mediterania. Wanita yang memiliki olive skin ini mengkonsumsi makanan yang kaya akan asam lemak Omega 3 yang dapat dijumpai di lemak ikan, kacang-kacangan, dan sayuran hijau. Makanan yang sudah diproses dan diawetkan tentu saja big no no! (Vidi Prima / Image: doc. Instagram @evalongoria @beyonce @cherylofficial @

     

    BACA JUGA: