Love & Sex

Bercinta Tak Hanya Malam Hari. Ini Jadwal Seks Cosmo!

  by: Muhammad Hafizh       13/11/2016
  • Anda termasuk orang yang selalu menunggu waktu yang tepat untuk bercinta - hanya malam hari mungkin? Well ladies, tingkat energi dan libido seseorang akan terus mengalir sepanjang hari. Jadi tak usah ragu hidupkan sensualitas dalam tubuh Anda dengan mengikuti petunjuk jam yang tepat dari Cosmo berikut ini.

    07:00: Saucy Spoon

    Masih setengah terlelap di pagi hari, namun ada sesuatu yang “menekan” di balik badan Anda? Hmm.. Saatnya puaskan “morning glory” si dia dengan bercinta. Minta dia memasukkan Mr. Happy dari belakang dan gerakan bokong untuk menunjukkan padanya bagian klitoris yang ingin disentuh. Tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga, posisi ini mebuat keintiman pada Anda dan si dia dalam waktu singkat di pagi hari!



    08:00: Shower Power

    Sensasi mandi di bawah pancuran saat Anda sedang bersiap-siap untuk bekerja? Why not! Tahan dia dengan menaruh kaki kiri Anda di pinggulnya. Lalu minta dia menaruh tangan kanan di bawah paha Anda untuk menyeimbangkan Mr. Happy masuk ke dalam Miss Cheerful. Sementara itu, tangan yang lain menjelajahi tubuh sembari bermain busa bersama.

    09:00: Pre-work Quickie

    Kejutkan dia sebelum berangkat kerja dengan menariknya ke arah Anda yang membelakangi dinding. Lebarkan kaki Anda sembari menghadap ke arahnya. Biarkan dia memegang bagian belakang paha, mengangkat Anda lalu menyenderkan Anda ke dinding untuk sesi quickie nan seksi.

    10:00: Steamy Sleep-in

    Manfaatkan pagi santai di tempat tidur dengan teknik seksi pada posisi misionaris. Tekuk kaki Anda tepat di bawah paha sehingga kaki Anda nantinya bisa terdorong oleh bokong dan letakkan tangan Anda dibelakang kepala. Memang diperlukan waktu beberapa detik untuk merasa nyaman, tetapi akan terasa luar biasa saat Mr. Happy masuk di posisi ini.

    19:00: Dinner Time Diva

    Duduk di tepi meja dapur dengan posisi dia memegang pinggang Anda, perlahan-lahan Mr. Happy meluncur masuk dan keluar, dilanjutkan dengan ciuman mesra di bibir dan seluruh tubuh. Atau, berbalik dan bersandar ke tepi wastafel dapur dan minta dia memasukkan Mr. Happy dari belakang sementara tangannya bebas menjelajahi tubuh Anda.

    20:00: Sofa so-good

    Pasangan Anda sedang duduk di sofa? Hmm.. lanjutkan dengan duduk berhadapan di pangkuannya sembari melebarkan kaki di dadanya. Perlahan-lahan gerakkan Miss Cheerful naik turun. Jangan lupa menyandarkan kedua tangan Anda di sofa untuk menopang berat dan menjaga keseimbangan tubuh Anda. Lalu lanjutkan dengan mendorong sambil membuka dan menutup kaki Anda. Sensasi bercinta di sofa memberikan kesan sensual dan relaks untuk Anda dan pasangan.



    21:00: Bath Time Bliss

    Berbaring di hot tub dengan lengan terentang di samping Anda atau jika perlu letakkan tangan Anda di samping bak untuk membantu. Ajak dia berlutut di antara kaki dan menghadap Anda, lalu mengangkat bagian belakang paha Anda sehingga Anda bisa sedikit mengambang dari tub dan Mr. Happy bisa leluasa “memasuki” Anda.

    22:00: Early Night

    Anda ingin tidur lebih awal tapi belum merasa cukup lelah? Bungkukan badan Anda di sisi tempat tidur agar perut dan bukit kembar Anda dapat menghadap kasur. Atur posisi kaki Anda di lantai, dan lebarkan senyaman mungkin. Minta si dia melakukan penetrasi dari belakang dan mengangkat kaki Anda tepat di atas lutut, pegang erat dan gerakkan maju mundur secara perlahan-lahan.

    00:00: Midnight Feast

    Jemput pasangan di kantor setelah lembur seharian. Sebelumnya, buka-buka majalah Cosmopolitan dan beranikan diri untuk mencoba satu posisi yang sangat bertolak belakang dengan kebiasaan Anda. Kalau Anda belum pernah bercinta sambil berdiri, mungkin ini waktu yang perfect untuk mencoba. Lakukan apa saja yang membuat Anda penasaran! Jangan lupa untuk siapkan satu botol wine sebelum beranjak ke tempat tidur. Then get your midnigt feast! (Vidi Prima / Image: doc. Outnow.ch)

     

    BACA JUGA: