Love & Sex

Gaya Bercinta Untuk Mr. Happy Berukuran Kecil

  by: Salli Sabarrang       19/11/2017
  • Kepuasaan tak hanya bisa Anda dapatkan dengan Mr. Happy berukuran super jumbo. Ternyata Mr. Happy berukuran kecil dan pendek pun bisa mengantarkan Anda menuju nirwana – asal Anda tahu cara yang tepat untuk “memainkannya”!


    The Tiny Tilt



    Ada untungnya jika Mr. Happy-nya kurus namun panjang. Berbaringlah menghadap ke bawah. Begitu Mr. Happy mulai perlahan memasuki Anda, rapatkan kedua kaki. Supaya ia dapat menyentuh titik-titik sensitif yang ada, miringkan bokong sehingga torpedonya bisa menyentuh G-spot lebih optimal tanpa ada yang terlewat.

     

     

    [ BACA JUGA: Cara Menghadapi Berbagai Ukuran Mr. Happy ]

     

    The Presser

    Mulailah dari posisi doggy untuk merasakan penetrasi yang dalam, kemudian rapatkan kedua kaki sebagai cara untuk memberi sensasi sesak ketika ia menggempur Miss Cheerful. Sementara itu, kakinya memagari kedua kaki Anda yang menekan kedua pahanya dan memberi efek mengencangkan. Sesuatu tentang otot paha yang menekan bokong Anda adalah meniadakan masalah ukuran Mr. Happy si dia.

     



    The Slim Slow Slider

    Berbaringlah telentang dengan topangan bantal yang diletakkan di bawah bokong Anda. Lalu angkat kaki lurus ke atas sampai pergelangan kaki Anda melewati bahunya. Setelah nyaman, miringkan pinggul sehingga Mr. Happy  mempunyai akses tanpa batas menyentuh dinding bagian atas Miss Cheerful. Saatnya gunakan keahlian kegel Anda di sini supaya si dia merasakan ketegangan yang maksimal.

     

    [ BACA JUGA: Makanan Terbaik & Terburuk Untuk Mr Happy ]

     

    The Brawny Lad

    Berbaringlah dengan kedua kaki menyilang, a.k.a Criss Cross Apple. Dengan posisi berlutut, minta ia membawa bokong Anda ke atas pangkuannya supaya memudahkan saat memanjakan klitoris Anda. Nikmati sensasi bercinta dari posisi yang tak hanya memberikan Anda penetrasi yang dalam, juga nilai tambah: melihat bagaimana manisnya perlakuan si dia pada klitoris Anda. Uhh yeeaa! (Silvya Winny / Image: Lucky Business / Shutterstock / Click Photos)