Lifestyle

Garda Oto Digital, Inovasi Asuransi Astra yang Terbaru

  by: Kezia Calesta       2/11/2017
  • Did you know? Kemudahan klaim adalah salah satu pertimbangan utama konsumen saat memilih perusahaan asuransi. Karena itu, Asuransi Astra membuat layanan eksklusif agar dapat pengalaman berasuransi #MakinGampang untuk para pelanggan di daerah Jakarta. Pada tanggal 10 Oktober 2017, Asuransi Astra meluncurkan saluran layanan baru dengan nama Garda Oto Digital.

     



    Garda Oto Digital menawarkan cara baru berasuransi di era digital behavior di mana pelanggan lebih mengutamakan kemudahan membeli polis dan melakukan klaim kendaraan melalui Internet. Kini, Anda bisa membeli polis asuransi melalui situs gardaoto.com dan memilih sendiri lokasi klaim – bahkan, layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel pun disediakan agar Anda tidak usah repot meluangkan waktu! Dengan aplikasi Garda Mobile Otocare, Anda pun dapat memantau status perbaikan kendaraan setiap saat.

     

    Menurut CEO Asuransi Astra Rudy Chen, Garda Oto Digital adalah bagian dari komitmen digital Asuransi Astra yang telah dikembangkan sejak 2016 lalu. “Inovasi telah menjadi denyut nadi kami, menjadi semangat kami untuk membangun dan menentukan standar baru dalam industri. Garda Oto Digital adalah saluran layanan baru kami yang mengedepankan teknologi digital dalam pemasarannya, sehingga akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan perlindungan untuk mobil mereka,” katanya.



     

    Selain keunggulan-keunggulan tersebut, Asuransi Astra juga menyiapkan berbagai pilihan bonus menarik yang bisa langsung pelanggan bawa pulang setelah membeli dan mengaktifkan polis. Mulai dari e-Toll On Board Unit hingga ponsel pintar sekelas Samsung Galaxy Note 8, inilah yang membuat Garda Oto Digital menjadi layanan yang #MakinGampang!

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Astra)