Beauty

The Body Shop Melansir Koleksi Spesial Natal!

  by: Arinda Christy       3/11/2017
  • Menyambut bulan Desember yang penuh perayaan, The Body Shop hadir dengan koleksi bertema spesial yaitu “Diversity for Peace”. Beragam pilihan koleksi Christmas gifts tampil dengan boks menarik, serta games yang diberikan dalam kemasan tersebut. Seperti quizzes, spinners, hingga mazes dan dice.

     



     

    Terdiri dari shower gel, body butter, sorbet, dan hand cream yang dapat dipilih dalam sebuah set, koleksi akhir tahun ini bisa Anda temukan pada paket Strawberry Beauty Bag dan Strawberry Ultimate Collection. Tak lupa The Body Shop juga selalu menghadirkan rangkaian produk dengan aroma khas saat akhir tahun tiba. Yup, apa lagi kalau bukan keharuman edisi spesial Christmas, seperti Frosted Plum, Frosted Berries, dan Vanilla Chai yang dikemas dalam kaleng cantik. Interesting!

     

    Anda juga bisa memilih perawatan untuk memanjakan kulit wajah yaitu Superfood Expert Facial masks yang tersedia dalam bentuk sampel dan full-size set. Didalamnya ada 5 varian yaitu Amazonian Acal Energising Radiance Mask, Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask, British Rose Fresh Plumping Mask, Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask dan New Japanese Matcha Tea Pollution Clearing Mask.

     

     

     

    Salah satu yang Cosmo tunggu dari koleksi terbatas di akhir tahun ini, adalah kolaborasi The Body Shop dengan desainer mode ternama House of Holland yang menghasilkan limited edition fragrance collection, serta rangkaian makeup super menggemaskan. Nah, bagi Anda penyuka aroma ikonis The Body Shop, maka White Musk® Deluxe Gift Set dan White Musk® EDT Gift Set patut untuk segera dimiliki. Kemasannya sangat unik dengan desain khas House of Holland yang pop out.



     

     

     

     

    Selain itu, kolaborasi keduanya juga ditambah dengan rangkaian makeup yang terinspirasi dari glam rock dan disko tahun 80’an. Koleksi ini terdiri atas, Metal Lip Liquids yang tersedia dalam 6 pilihan warna dengan hasil akhir metalik, The Night is Mine Palette dengan 3 eyeshadow matte, shimmer, lip color dan highlighter hologram, Star Stamp Liner yang punya ujung ganda dan dilengkapi dengan stamp gemas berbentuk bintang, serta Matte Clay Foundation dalam 6 pilihan warna yang punya hasil akhir matte. Tak sabar ingin memilikinya? Semua produk terbaru ini sudah bisa Anda beli di counter dan website milik The Body Shop mulai 3 November ini!

     

     

    (Nina Natasya/AC/Image: Dok. The Body Shop)