Love & Sex

3 Hal yang HARUS Anda Lakukan Setelah Pakai Sex Toys

  by: Hana A. Devarianti       3/11/2017
  • Boleh jadi Anda sudah lihai menggunakan sex toys untuk mencapai kenikmatan seks yang maksimal. Namun, sudah lihaikah Anda merawatnya? Tidak usah khawatir kalau belum. Cosmo punya kok tipsnya. Cukup ikuti tiga hal yang harus Anda lakukan setelah pakai sex toys yang ada di bawah ini.

     



    Wash It, Baby!

    Sudah puas bermain? Kalau gitu segera cuci sex toys Anda. Mencuci mainan kesayangan sebelum dan setelah memakainya itu penting, lho. Bayangkan, kalau tidak dicuci, mainan Anda akan penuh dengan debu dan kotoran yang bisa saja membawa masalah bagi Miss Cheerful. Yikes!

    Untuk mencuci gunakan sabun antibakteri dengan air. Hindari menggunakan gel antibakteri dan hand sanitizer, kandungannya bisa membuat Miss Cheerful terasa seperti disengat.

     



    Never Share

    Untuk urusan sex toys, sharing is NOT caring. Mencucinya saja tidak menjamin kalau sex toys telah 100% bebas dari virus. Jadi, urungkan niat Anda untuk meminjamkan sex toys ke the girls atau menggunakannya bersama si dia. Akan lebih baik (dan lebih aman) lagi kalau Anda menyimpannya secara terpisah dari punya si dia.

     

    Save with Care

    Hal lainnya yang harus Anda lakukan setelah pakai sex toys adalah menyimpannya dengan rapi. Kalau mainan Anda punya baterai, ada baiknya mengeluarkan baterai sebelum menaruhnya di dalam laci. Menyimpan sex toys dengan baterainya justru dapat membuat baterai cepat habis dan bisa bikin mainan mudah rusak. Nah, agar mainan tidak penuh debu saat disimpan, masukkan mainan ke dalam kotak atau bungkus dengan sapu tangan. Ini juga mencegah sex toys terkena panas atau bersentuhan bahan yang kasar. Jadi, lebih awet deh! (Hana Devarianti / SW / Image: sirtavelalot / Shutterstock / Click Photos )