Celebrity

9 Pasangan Selebriti Yang Pacaran Lagi Setelah Putus

  by: Sky Drupadi       7/11/2017
  • Seperti kata pepatah, “Jika Anda mencintai seseorang, lepaskanlah dia. Jika dia kembali, maka ia adalah takdir Anda.” Untungnya, pepatah ini nyata untuk pasangan ternama berikut. Sempat putus, 9 pasangan selebriti ini kembali bersama setelah sempat putus beberapa waktu. Well, siapa yang tidak senang dengan sebuah happy-ending, ya kan?

     

    Chrissy Teigen dan John Legend



     

    A post shared by John Legend (@johnlegend) on

    Duh, tidak kebayang deh dunia tanpa Chrissy dan John sebagai pasangan. Namun ada satu titik di mana sang pianis hampir mengakhiri segalanya. “Saya sedang stres dan sibuk,” cerita John pada The Guardian. “Saya katakan padanya: 'Sepertinya saya akan lebih bahagia sebagai pria single saat ini,' dan ia menjawab: 'No.'”

    Keduanya berpisah selama 24 jam saja. Chrissy mengklarifikasi pada Cosmopolitan US: “Kami putus selama satu hari. Saya sering mencemoohnya, 'Ingat saat Anda mau putus dari saya?' dan dia akan merespon, 'Ya, maaf. Kesalahan besar.'”

     

    Brooklyn Beckham dan Chloe Grace Moretz

     

    A post shared by Chloe Grace Moretz (@chloegmoretz) on

    Pasangan muda ini sebelumnya putus di tahun 2016 karena jadwal yang bertabrakan dan tekanan dari long-distance (Brooklyn di Inggris sedangkan Chloe di Amerika Serikat). Kini Brooklyn berkuliah fotografi di New York, jadi wajar saja jika keduanya ingin mencoba sekali lagi. So sweet!

     

    [ BACA JUGA: 7 Selebriti Hollywood yang Dianggap “Jelek” ]

     

    Justin Timberlake dan Jessica Biel

     

    A post shared by Jessica Biel (@jessicabiel) on

    Mungkin Anda tahu bahwa sekarang, keduanya telah menikah dengan bahagia dan dikaruniai seorang anak bernama Silas. Namun ada kalanya masa depan mereka tidak pasti ketika mereka berpisah di tahun 2011. Beberapa bulan kemudian, pasangan Hollywood ini kembali lagi ke pelukan satu sama lain, dan menikah di tahun 2012. Memang, kalau sudah mencintai seseorang, you just can't stop the feeling!

     

    Justin Bieber dan Selena Gomez

     

    A post shared by Just Jared (@justjared) on

    OKE, OKE! Mereka memang belum dikonfirmasi balikan. Tapi berdasarkan beberapa kencan yang mereka jalani belakangan ini, patut dicurigai, kan? Jelena pertama kali berkencan di tahun 2009. Setelah puluhan foto cium pipi dan pelukan mesra, mereka putus di tahun 2012 dan menghancurkan hati para penggemarnya. Apa Anda tim Justin atau tim The Weeknd?

     

    [ BACA JUGA: Lihat Foto Selena Gomez dan Justin Bieber Bersepeda! ]

     

    Megan Fox dan Brian Austin Green

     

    A post shared by Brian Austin Green (@brianaustingreen) on



    Aktris Transformers ini mengajukan perceraian dari Brian di tahun 2015 setelah lima tahun pernikahan. Mereka memiliki dua anak, Noah Shannon Green dan Bodhi Ransom Green. Namun, di tahun berikutnya, keduanya berbaikan tepat sebelum kelahiran anak ketiganya, Journey. “Pernikahan bukanlah hal yang mudah,” ungkap Brian dalam podcast-nya, ...with Brian Austin Green. “Ketika Anda telah mempunyai anak, menikah selama beberapa tahun, dan bersama cukup lama, Anda harus melalui hari demi hari secara perlahan.”

     

    Prince William dan Kate Middleton

    Royal couple ini sedang menantikan anak ketiganya. Tapi seperti pasangan lainnya, mereka pernah melewati masa sulit, tepatnya setelah lulus kuliah dari St. Andrews. Satu tahun kemudian, sang pangeran dan putri ini kembali menjalin asmara, lalu menikah di tahun 2011. Keluarganya sering disorot lampu, terutama Prince George dan Princess Charlotte yang menggemaskan!

     

    Liam Hemsworth dan Miley Cyrus

     

    A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

    Salah satu kasus putus-sambung yang ternama, sang aktor dan penyanyi bertemu saat shooting film The Last Song pada tahun 2009. Berkencan (dan putus) pada tahun 2010, keduanya balikan di tahun 2011 dan mengumumkan tunangan satu tahun kemudian. Lalu, di tahun 2013, Miley mengkonfirmasikan bahwa pertunangan mereka berakhir. Aah, seperti naik roller coaster!

    Miley sempat melalui masa galau yang cukup signifikan saat merilis lagu Wrecking Ball dan Adore You. Untungnya, anak dari Billy Ray Cyrus ini “jinak” seperti sedia kala dan mendapatkan cintanya kembali. Semoga kali ini hubungan mereka tidak ada kendala lagi yaaa...

     

    [ BACA JUGA: 6 Artis Hollywood yang (Juga) Berjuang Lawan Jerawat ]

     

    Pink dan Carey Hart

     

    A post shared by P!NK (@pink) on

    Ketika sang popstar masih berambut pink, ia bertemu dengan soulmate-nya, Carey Hart. Setelah dua tahun menikah, keduanya mengumumkan perpisahannya di tahun 2008. Terlihat jelas bahwa hubungan mereka masih baik, terutama setelah Carey muncul dalam video klip So What. Setelah kembali bersama, pelantun lagu Just Give Me a Reason ini menjelaskan, “Kadang, sebuah pasangan harus mengambil beberapa langkah mundur agar bisa melangkah maju.” Saran ini terbukti ampuh karena keduanya masih going strong hingga sekarang.

     

    Adam Levine dan Behati Prinsloo

     

    A post shared by Adam Levine (@adamlevine) on

    Vokalis Maroon 5 ini memutuskan hubungan dari sang model, bahkan sempat berkencan dengan sesama Victoria's Secret Angel, Nina Adgal. Namun takdir mempersatukan mereka kembali, dan pasangan fotogenik ini menikah di tahun 2014. Anak pertamanya, Dusty Rose, lahir di tahun 2016. Kabarnya, Dusty akan mendapatkan adik kecil tidak lama lagi. Aww...

     

    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com. Alih bahasa: Sky Drupadi. Foto: Instagram @mileycyrus @chrissyteigen @behatiprinsloo)