Celebrity

Finn Wolfhard dari Serial Stranger Things Dikritik Fans

  by: Kezia Calesta       7/11/2017
  • Oops! Finn Wolfhard, pemeran Mike dari serial televisi Stranger Things dikritik oleh sebagian penggemarnya karena aktor berusia 14 tahun tersebut tidak meladeni fans yang menunggunya di depan hotel. Menurut mereka, Finn langsung masuk ke dalam hotel tanpa memberikan tanda tangan atau foto bersama.

     



    Namun, teman-teman Finn dari Stranger Things langsung membelanya. Shannon Purser, yang dikenal sebagai Barb, mengunggah beberapa tweet: “Okay, no. Tidak ada aktor yang wajib berhenti untuk siapapun. Finn adalah orang yang sangat baik hati. Namun ia hanya manusia dan ia juga membutuhkan istirahat.”

     

     

    A post shared by Shannon Purser (@shannonpurser) on

     

    Layaknya seorang kakak yang protektif, Shannon melanjutkan: “Saya mengalami ini dalam skala yang lebih rendah, tentunya, namun orang-orang juga pernah menunggu kedatangan saya di lobi hotel, di airport gate, etc... dan saya orang dewasa. Saya tidak bisa membayangkan semua perhatian yang didapatnya di usia yang begitu muda. Itu menakutkan.”

     

    “... jangan berani-beraninya membuat aktor muda merasa bersalah atau berhutang karena mereka tidak bisa menyapa Anda,” tutup Shannon. “They give you their art. Mereka mencintai penggemar mereka. Jangan mengambil keuntungan dari sifat tersebut. Bila Anda tidak bisa menerima bahwa mereka membutuhkan ruang, jangan mendekat.”



     

    Noah Schnapp, aktor yang memerankan Will Byers pun ikut memberikan respons.

     

     

    “Kami sangat mencintai para fans. Finn is the nicest guy you will ever know. Kami semua bekerja dengan sangat keras, dan kadang-kadang kami butuh istirahat.” Two thumbs up untuk rasa solidaritas mereka!

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Instagram @finnwolfhardofficial @shannonpurser)