Fashion

Tips Gaya Berpakaian Berwarna Neon

  by: Nina Natasya       13/11/2017
  • Mungkin Anda pernah berpikir untuk menghindari pakaian berwarna neon karena terkesan berlebihan? Tunggu dulu… pasti Anda tidak tahu bagaimana memadu padankan dengan baik agar terlihat cantik dan stylish.

    Mengenakan pakaian berwarna neon, seperti pink, kuning stabilo atau biru elekrik akan membuat Anda tampil stand out didalam keramaian lho. Apalagi warna ini sangat penuh gairah, semangat, dan membuat Anda tampil fresh seharian. Bagaimana agar Anda bisa menggunakan warna neon tanpa terkesan berlebihan? Coba simak tips di bawah ini.



    1. Kombinasikan Dengan Warna Netral



    Jika Anda ingin bermain aman, coba saja padukan dengan warna basic, seperti hitam, putih atau abu-abu. Warna-warna ini dapat meredam warna neon yang mencolok. Misalnya ketika mengenakan rok berwarna biru elektrik, Anda bisa mengenakan atasan berwarna putih atau nude.

     

    2. Sesuaikan Dengan Acara


    Jangan mengenakan warna neon untuk menghadiri acara formal. Karakter warna yang dinamis ini sepertinya cocok Anda kenakan saat hangout di akhir pekan.

     

    [ BACA JUGA: 5 Pilihan Gaun Untuk Tampil Cantik di Pesta Pernikahan ]
     

    3. Jangan Mengenakan Aksesoris Berlebihan



    Warna neon sudah terlihat mencolok, untuk itu Anda tidak perlu menggunakan anting, kalung atau gelang yanng berlebih. Hal ini juga berlaku untuk tas dan sepatu, ladies!


    [ BACA JUGA: Gaya Gigi Hadid Yang Patut Anda Tiru ]

     

    4. Mengenakan Dua Warna Neon
    Yang terahir, jika Anda wanita fearless yang ingin tampil beda. Mungkin menggabungkan dua warna neon yang berbeda dapat menjadi opsi yang menarik saat pergi ke pesta. Tapi ingat, hanya dua warna saja, jangan lebih. Misalnya, Anda dapat mengenakan atasan berwarna pink neon dengan rok berwarna kuning stabilo. It's time to stand out from the crowd!

    Bagaimana? Tertarik untuk mix and match dengan mengenakan warna neon? Selamat mencoba.

    (Radhitio Anindhito/Foto: dok. Instagram)