Beauty

5 Krim Terbaik Untuk Perawatan Leher

  by: Ainjia Phioltia Paat       8/11/2017
  • Jangan hanya terfokus beri perawatan di area wajah saja, leher jenjang Anda juga butuh perhatian ekstra, lho. Yuk, simak apa saja 5 krim terbaik untuk perawatan leher milik Cosmo!

    1. Innisfree Soybean Firming Neck Cream, Rp270.000,-
    Krim leher ini punya tekstur yang rich namun tercipta untuk bisa digunakan pada kulit leher yang sensitif sekalipun. Diperkaya dengan fermentasi soybean asal Jeju, krim ini bisa bantu mengencangkan kulit leher dan meningkatkan produksi kolagen tanpa meninggalkan rasa lengket.



     

    2. La Prairie Anti-Aging Neck Cream, Rp3.400.000,-
    Kemewahan yang ditawarkan oleh krim leher ini dipercaya bisa membantu mengencangkan kulit leher dan mengembalikan elastisitasnya. Tanpa perlu melakukan prosedur operasi, area leher Anda pun akan terlihat lebih indah dengan aplikasi teratur pada pagi dan malam hari.

    3. Clarins Extra Firming Neck Anti Wrinkle Rejuvenating Cream, Rp1.250.000,-
    Kandungan formula Extra-Firming Complex dan sunflower auxins-nya bisa bantu mereduksi tampilan kerut pada area leher. green seaweed extract dan oats sugar di dalamnya juga akan bantu membuat kulit jadi lebih kenyal, lembut, dan tidak terasa lengket.

    4. Sisley Neck Cream, Rp1.950.000,-
    Aplikasikan dua kali sehari selama dua minggu untuk perawatan area leher yang intensif, atau sekali sehari untuk menjaga keindahannya. Krim dengan kandungan oat seed extract, soy fiber, shea butter, red algae, hingga sunflower oil ini bisa bantu mengencangkan, melembapkan dan menghaluskan kulit.



    5. H2o Infinity+ Chin and Neck Firmer, Rp600.000,-
    Gunakan pada area rahang, leher hingga décolleté untuk membantu mereduksi tanda-tanda penuaan. Kombinasi cassava extract, camelia japonica oil, red algae dan tensing agent-nya akan bantu produksi kolagen, menyamarkan garis halus dan kerutan, dan memberikan hidrasi yang baik pada kulit.

    Jadi, Anda pilih yang mana? 

     

    (Arinda Christy/AP/Image: SvetlanaFedoseyeva/Shutterstock/Clickphotos, Dok. Clarins, Innisfree, H2o, Sisley, La Prairie)