Celebrity

8 Selebriti Ini Berikan Tanggapan Kocak Pada Haters

  by: Sky Drupadi       9/11/2017
  • Bayangkan jadi seorang selebriti ternama di era media sosial, dipaksa untuk membaca kritikan pedas dan jahat tentang kehidupan Anda setiap hari. Well, ada beberapa cara untuk menghadapi haters. Anda bisa masa bodoh, atau... bisa memberikan respons epik yang buat haters tersebut bungkam. Berikut 8 respons selebriti paling lucu terhadap haters!

     

    Chrissy Teigen



    Istri dari John Legend ini memang terkenal dengan kepribadiannya yang blak-blakan. Respons paling baru adalah ketika seseorang mengaku bahwa masakannya lebih lezat dibandingkan milik sang model. Umm, berani-beraninya dia meragukan kemampuan Chrissy!

     

    Demi Lovato

    Pada bulan Juni lalu, dalam wawancara bersama Paper Magazine, Halsey mengomentari lirik lagu pop yang mengirimkan pesan buruk. Pelantun lagu Bad at Love ini kemudian mengutip lirik “don't tell your mother,” yang merupakan potongan dari lagu Demi Lovato, Cool for the Summer. Well, Demi malah tersanjung karena lagunya masih dibahas setelah dua tahun perilisannya.

     

    [ BACA JUGA: 7 Selebriti Hollywood Dengan Haters Terbanyak ]

     

    Gigi Hadid

    Seorang troll menulis tweet pada sang model, mengatakan: “Ketimbang ganti pacar setiap dua minggu sekali, lebih baik Anda belajar cara catwalk yang benar.” Tweet tersebut langsung dihapus tak lama setelah kekasih Zayn Malik ini merespons. Lol.

     

    J.K Rowling

    Apakah Anda geram pada J.K Rowling dan ingin membakar koleksi buku Harry Potter Anda? Silahkan saja, sang penulis tidak rugi, kok! Nice try, trolls.

     

    Cher

    Penyanyi legendaris ini memberikan respons kocak kepada seorang pengguna Twitter yang tidak memercayai perkataannya. Yup, di umur 71 tahun, pelantun lagu Believe ini terbukti masih fabulous dan sassy!



     

    Hilary Duff

    Hilary menerima banyak hujatan tentang bentuk tubuhnya, tapi bintang Disney ini merespons dengan sebuah caption Instagram inspiratif. Ingat ya ladies, jangan habiskan waktu Anda hanya untuk terlihat “sempurna.” Makin fierce, Hilary mengakhiri pesan mengharukan tersebut dengan hashtag kiss my a*s.

     

    [ BACA JUGA: 5 Jenis Haters yang Biasa Anda Temui di Internet ]

     

    Amy Schumer

    Seperti Hillary, Amy pun tak jauh dari para body-shamers yang kejam. Untungnya, sang komedian tidak punya waktu untuk para trolls. Pada akhirnya, yang terpenting adalah ia merasa bahagia, kuat, dan sehat. Kisses! Oh dan poin tambahan untuk Amy karena telah mereferensikan film Matilda dengan sukses.

     

    Kim Kardashian

    Kim Kardashian memiliki jutaan penggemar, namun sayangnya juga jutaan haters. Ketika Kim dituduh memiliki hutang sebanyak USD53 juta, istri Kanye West ini menulis Tweet yang buat para haters tersebut tak berani berkutik. Berani lawan Kim?

     

    BONUS:

    James Blunt

    Tahukah Anda, pelantun lagu You're Beautiful ini juga merupakan orang yang sangat humoris? Sering dianggap sebagai one hit wonder yang telah kehilangan masa kejayaanya, James justru merangkul semua hujatan tersebut. Pada akhirnya, pria berumur 43 tahun ini malah mendapatkan respect dari penggemarnya! (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram)