Love & Sex

5 Posisi Bercinta Untuk Dilakukan Di Penjuru Rumah

  by: Silvya Winny       12/11/2017
  • Bagi Cosmo, rumah akan lebih terasa homey kalau Anda bisa melakukan apa saja di segala sudut ruangannya, termasuk bercinta. Lengkapi libur akhir pekan Anda untuk melancarkan aksi bercinta di beberapa tempat ini. Siap? Pertama-tama, amankan situasi dulu ya setelah itu lepaskan nafsu Anda.

     

    Untuk di ruang tamu





     

    The Parlour Trick
    Bungkukkan tubuh seperti dalam posisi meringkuk di kursi yang memiliki penyangga tangan sebagai tumpuan kaki Anda. Dorong kedua kaki Anda untuk mengatur kerapatan Mrs. Cheerful. Enaknya lagi, Anda bisa bebas mengatur sudut kedalaman Mr. Happy dengan cara mengangkat panggul Anda. Dengan begitu Mr. Happy bisa menembus Mrs. Cheerful sampai ke dasarnya. Bersiaplah karena Anda akan menahan serangan Mr. Happy yang “menggali” dengan intens.


    Untuk di lorong


    That's My (Door) Jamb
    Buatlah aksi quickie dalam posisi berdiri ini bisa dilakukan di lorong dengan menggunakan bantuan dari kusen pintu terdekat. Cari tembok untuk bersandar, raih pinggul si dia dengan kaki Anda sehingga bisa menyesuaikan perbedaan tinggi. Plus, samakan ketinggian panggulnya dengan Mrs. Cheerful Anda.

     

    Untuk di atas mesin cuci




    The Fluff and Fold
    Ayo naik di atas mesin cuci gagah itu kemudian atur posisi seolah-olah Anda sedang terdesak menghadap ke mesin. Supaya tetap #multitasking, tentu lakukan ini selagi Anda mencuci baju dengan putaran rendah sehingga getaran itu cukup terasa. Rasakan kedalaman yang esktra dari Mr. Happy, plus, getaran yang membuat sensasi tingling-nya terasa berkali-kali lipat.

     

    Untuk di meja makan


    The Salad Thongs
    Berbaringlah di atas meja sampai pinggul ada di tepiannya, lalu sandarkan kaki di dada atau di atas bahu si dia (ketinggian kaki ini amat bergantung dari fleksibilitas Anda). Thanks to pilates. Double the pleasure dengan mempekerjakan jari-jari si dia untuk menservis lembut klitoris Anda, dari mulai circle hingga gerakan ke kiri dan kanan. Bukan tak mungkin Anda berdua bisa klimaks dalam waktu bersamaan.

     

    (Artikel disadur dari: cosmopolitan.com. Alih bahasa: Silvya Winny. Image: VGstockstudio / Shutterstock / Click Photos. Perubahan telah dilakukan oleh editor.)