Celebrity

10 Selebriti Wanita Ini Lebih Sukses Dibanding Suaminya

  by: Sky Drupadi       12/11/2017
  • Tidak melulu seorang pria harus jadi sosok pembawa modal dalam rumah tangga. Sekarang ini, wanita pun dibebaskan untuk berkarier dan berjaya. Contohnya adalah 10 selebriti wanita berikut ini yang lebih sukses dibanding suaminya. Tambahan lagi, pernikahan mereka masih awet sampai sekarang, lho!

     



    Anne Hathaway & Adam Shulman

     

    A post shared by AHN (@africanhubnaija) on

    Kekayaan Anne: USD35 juta

    Kekayaan Adam: USD1 juta

    Sejak The Princess Diaries, aktris cantik ini terus menanjak tangga kesuksesan Hollywood. Anne menikah dengan sesama aktor, Adam Shulman, pada tahun 2012. Pria ini pun juga menemukan kesuksesan dari lini perhiasan James Banks yang didirikan tahun 2011. Walaupun begitu, kekayaanya masih jauh di bawah sang istri.

     

    Carrie Underwood & Mike Fisher

     

    A post shared by Carrie Underwood (@carrieunderwood) on

    Kekayaan Carrie: USD85 juta

    Kekayaan Mike: USD30 juta

    Pemenang American Idol ini telah menjual lebih dari 65 juta keping album sepanjang kariernya. Wanita berambut pirang ini kemudian menjadi salah satu penyanyi country yang dihormati, memenangkan 7 piala Grammy, 11 American Music Awards, dan 15 Billboard Music Awards. Suaminya, Mike Fisher, merupakan atlet hoki dari Kanada. Ia pensiun dari olahraga ini pada bulan Agustus lalu.

     

    [ BACA JUGA: 7 Selebriti Hollywood yang Dianggap “Jelek” ]

     

    Reese Witherspoon & Jim Toth

    Kekayaan Reese: USD120 juta

    Kekayaan Jim: USD4 juta

    Reese menikah dengan Jim Toth, co-head of motion picture talent di Creative Artists Agency (CAA). Jim merepresentasikan aktor dan aktris besar seperti Matthew McConaughey, Robert Downey Jr., dan Scarlett Johansson. Sedangkan sang suami di belakang layar, Reese banyak tampil di depan, seperti dalam film Legally Blonde dan Walk the Line. Pemenang Oscar ini juga membintangi serial TV sukses dari HBO, Big Little Lies.

     

    Sofia Vergara & Joe Manganello

     

    A post shared by Sofia Vergara (@sofiavergara) on

    Kekayaan Sofia: USD120 juta

    Kekayaan Joe: USD16 juta

    Memang, keduanya memiliki ketenaran yang sama. Namun dari segi keuangan, Sofia menghasilkan jauh lebih banyak dari Joe. Wanita kelahiran Kolombia ini merupakan pemeran utama dalam serial TV Modern Family, dan ia pun merilis dua lini parfum yang mendunia. Tapi tak dapat dipungkiri, Sofia dan Joe merupakan pasangan yang sangat fotogenik!

     

    [ BACA JUGA: 7 Selebriti yang Terbuka Mengenai Kehidupan Seks ]

     

    Pink & Carey Hart

     

    A post shared by P!NK (@pink) on

    Kekayaan Pink: USD130 juta

    Kekayaan Carey: USD20 juta

    Sejak tahun 2000, Pink telah merilis tujuh album dan menjadi wajah untuk berbagai perusahaan besar seperti Volkswagon, Sony Ericcson, dan CoverGirl. Ia berkencan dengan atlet motorcross, Carey Hart, sejak tahun 2001. Walaupun mereka hampir bercerai di tahun 2009, keduanya memutuskan untuk tetap bersama dan menjadi salah satu pasangan Hollywood yang patut jadi panutan. Love!



     

    Nicole Kidman & Keith Urban

     

    A post shared by Keith Urban (@keithurban) on

    Kekayaan Nicole: USD130 juta

    Kekayaan Keith: USD75 juta

    Bakat acting dan kesuksesan Nicole memang tak dapat dipungkiri. Bahkan, pada tahun 2006, wanita asal Australia ini merupakan aktris dengan bayaran tertinggi sepanjang masa. Tapi sang suami pun juga tak kalah sukses. Keith merupakan penyanyi country yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Ia juga dikenal sebagai salah satu coach dalam The Voice Australia dan juri dalam penayangan terbaru American Idol.

     

    [ BACA JUGA: 11 Selebriti Ini Bicara Jujur Soal Payudara ]

     

    Kim Kardashian & Kanye West

    Kekayaan Kim: USD175 juta

    Kekayaan Kanye: USD160 juta

    Siapa yang tidak kenal dengan keluarga Kardashian? Dan sejak tahun 2014, rapper Kanye West, juga menjadi bagian keluarga kenamaan ini. Kim menerima pendapatannya dari berbagai sumber, mulai dari serial TV-nya, puluhan endorsement, peluncuran video game, dan juga makeup. Wajar saja jika banyak orang menganggap Kimnye sebagai power couple (yah, yang pasti di bawah Beyonce dan Jay Z).


     

    Jennifer Aniston & Justin Theroux

    Kekayaan Jennifer: USD200 juta

    Kekayaan Justin: USD20 juta

    Jika ada yang mengatakan bahwa masa kejayaan Jennifer Aniston telah berlalu, maka orang itu salah besar. Dikenal sebagai Rachel dalam serial TV Friends, mantan istri Brad Pitt ini juga menjadi comedian queen dan berperan dalam film kocak seperti Horrible Bosses, The Break-Up, dan We're the Millers. Suaminya, Justin Theroux, merupakan seorang penulis naskah untuk film blockbuster Hollywood seperti Iron Man 2, Tropic Thunder, dan Zoolander 2.

     

    [ BACA JUGA: 5 Selebriti yang Peduli Lingkungan ]

     

    Jessica Alba & Cash Warren

     

    A post shared by Jessica Alba (@jessicaalba) on

    Kekayaan Jessica: USD350 juta

    Kekayaan Cash: USD10 juta

    Jessica mungkin jarang tampil di layar lebar, dan filmnya pun tidak mendapatkan banyak perhatian. Tapi wanita berumur 36 tahun ini merupakan co-founder dari Honest Company, yang menjual produk rumah tangga yang ramah lingkungan. Dari perusahaan inilah sang aktris menerima sebagian besar pendapatannya.

     

    Gisele Bundchen & Tom Brady

     

    A post shared by Gisele Bündchen (@gisele) on

    Kekayaan Gisele: USD360 juta

    Kekayaan Tom: USD180 juta

    Lagi-lagi pasangan yang superphotogenic. Walau berumur 37 tahun (yang sudah dianggap “tua” dalam dunia permodelan), mantan Victoria's Secret Angel ini masih membuktikan kebolehannya dalam berbagai catwalk dan cover majalah. Karier modeling-nya tidak memudar, tapi makin bercahaya dari tahun ke tahun. Menambah kekayaannya, ia menikah dengan Tom Brady yang merupakan atlet football ternama. Cantik, tampan, dan sukses. Apakah mereka #couplegoals Anda? (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @kimkardashian @giselebundchen)