Better You

Ini Alasan Anda Untuk Mencoba Lari Maraton

  by: Kezia Calesta       11/11/2017
  • Lari maraton? Why not! Ladies, berlari di atas treadmill dan mengikuti sebuah maraton sangatlah berbeda. Ini dia 6 alasan untuk mencoret "marathon run" dari bucket list Anda!

     

    1. Anda akan termotivasi untuk berlari.



    Anda tidak bisa mengikuti maraton tanpa training! Dengan menjadwalkan diri untuk sebuah maraton, Anda akan mendorong diri untuk berlatih dan mempersiapkan stamina untuk aktivitas tersebut.

     

    2. Kesehatan Anda akan meningkat.

    Berlari akan membuat jantung semakin kuat, menjaga tekanan darah dan kadar kolestrol Anda. Ditambah lagi, sistem imun akan meningkat, jadi Anda tidak mudah jatuh sakit.

     

    3. Anda bisa memberikan kontribusi yang baik.

    Banyak lomba lari maraton digelar dengan tujuan amal. Dengan berpartisipasi dalam maraton tersebut, Anda tidak hanya membuat tubuh semakin sehat, tetapi juga berkontribusi untuk suatu gerakan yang positif!

     

     



    4. Anda akan bertemu dengan orang-orang baru.

    Bosan dengan lingkungan di tempat kerja? Di sebuah maraton, Anda bisa berkenalan dengan banyak orang baru yang memiliki motivasi yang sama dengan Anda! Siapa tahu, Anda akan bertemu dengan seseorang yang spesial.

     

    5. Anda akan merasa puas setelah mencapai target.

    Coret “lari maraton” dari bucket list Anda – you did it! Rasa terpuaskan yang Anda dapat patut dirayakan, karena Anda telah berhasil menyelesaikan suatu tantangan yang sulit.

     

    6. Anda akan menginspirasi orang lain.

    Keluarga dan teman-teman Anda akan terkesan, dan Anda pun dapat memotivasi mereka untuk melakukan hal yang sama. Setelah Anda membuktikan bahwa maraton bukan suatu tantangan yang mustahil, mereka akan terinspirasi untuk mengikuti jejak Anda!

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Syda Productions / Shutterstock / Clickphotos)