Lifestyle

CIMB Niaga Namaste Festival 2017 Budayakan Hidup Sehat

  by: Alvin Yoga       15/11/2017

  • Dalam rangka mendorong budaya dan gaya hidup sehat ke tengah masyarakat, CIMB Niaga berkolaborasi dengan Namaste Festival menggelar CIMB Niaga Namaste Festival 2017, 10 hingga 12 November 2017 kemarin di The Sultan Hotel Jakarta. Festival yoga tahunan terbesar di Indonesia ini menyediakan lebih dari 100 kelas yoga, mulai dari Hatha sampai Vinyasa, Ashtanga hingga Acroyoga, serta berbagai kelas penyembuhan dan kebugaran yang dipandu oleh instruktur ternama dari dalam dan luar negeri.

    Mengusung tema utama “Manifest your Dreams through Wellness”, CIMB Niaga Namaste Festival 2017 menyatukan berbagai komunitas yoga di Indonesia, serta para praktisi internasional, hingga health activists. “CIMB Niaga Namaste Festival 2017 merupakan salah satu upaya perseroan untuk menyebarkan budaya dan gaya hidup sehat ke tengah masyarakat. Kami percaya, masyarakat yang sehat secara fisik dan psikis akan mendukung terciptanya iklim perekonomian yang sehat dan terus berkembang,” ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan.

    Seperti pada festival sebelumnya, CIMB Niaga Namaste Festival 2017 juga menghadirkan sejumlah guru-guru yoga dunia yang tak asing. Beberapa di antaranya adalah Caleb Packham, Cristi Cristensen, Jules Febre, Dylan Werner, Kristen Schneider, Mark Yeo, Ronan Tang, Taylor Harknes, dan Twee Marigan. Tak hanya itu, di tahun ini diadakan pula kelas-kelas komunitas gratis, di antaranya kelas bagi penyintas kanker dan lupus, para ibu dengan anak-anak penyandang kebutuhan khusus, dan lainnya.





    Selain mendorong budaya hidup sehat, CIMB Niaga Namaste Festival 2017 kali ini juga memberi perhatian pada bidang pendidikan. Hal ini diwujudkan melalui pemberian beasiswa bagi guru yoga di Indonesia untuk belajar ke luar negeri. Selain itu, berbagai penawaran menarik mulai dari sarana hospitality, mobile cash untuk pembukaan rekening baru, hingga bazaar aneka produk lifestyle juga diadakan di sini. Seru! Sampai ketemu lagi pada Namaste Festival tahun depan! (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Cosmo)