Celebrity

6 Fakta Pemeran The Flash di Justice League

  by: Hana A. Devarianti       16/11/2017
  • Spoiler alert: Ezra Miller a.k.a The Flash jadi aktor yang paling memikiat hati Cosmo di film Justice League. Hmmm, seperti apa ya sosok Ezra ketika dia “melepaskan” kostum The Flash? Yuk, kenal lebih dekat dengan aktor yang baru berusia 25 tahun ini.

     



     

    Memulai Karier di Usia 16 Tahun

    Aktor berzodiak Libra ini memulai karier di usia yang muda, lho. Afterschool yang tayang di tahun 2008 jadi film pertamanya. Namun, nama Ezra Miller mulai mencuri perhatian Hollywood lewat perannya sebagai remaja yang psiko dan bermasalah di film We Need To Talk About Kevin tahun 2011.

    Setahun setelahnya, Ezra beradu akting dengan Emma Watson dan Logan Lerman dalam film coming of age, The Perks of Being Wallflower. Lewat film ini Ezra kemudian memperoleh pujian dari kritikus film serta mendapat berbagai nominasi penghargaan bergengsi. Since that, Ezra telah menjadi the next big thing di Hollywood.

     

     

    Drop Out dari SMA untuk Menjadi Aktor

    Ezra sepertinya memang serius untuk menjadi aktor. Meski sekolah di SMA bergengsi di New Jersey, Amerika Serikat, Ezra memutuskan untuk drop out dan menjadi full-time actor. Lucunya, Ezra merasa yakin untuk drop out setelah bertemu dengan komposer legendaris, Ludwig van Beethoven, dalam mimpinya. Lewat mimpi tersebut Ezra mendapat pencerahan kalau terkadang seorang seniman harus melakukan sesuatu yang dianggap gila untuk melahirkan karya yang luar biasa. Wow... Sounds deep.

     

     

    Juga Bermain di Franchise Harry Potter

    Anda yang sempat menonton film Fantastic Beasts and Where to Find Them pasti tidak asing dengan wajah Ezra. Yup, selain tergabung di franchise komik DC, Ezra juga punya bagian di dunia Harry Potter. Pada franchise ini, Ezra berperan sebagai Credence Barebone, seorang penyihir muda yang memiliki masa lalu kelam. Oh ya, aktor asal New Jersey, Amerika Serikat ini mengaku kalau audibooks Harry Potter telah membantunya melewati masa-masa sulit ketika di-bully semasa sekolah.

     



     

    Seorang Penyanyi Opera

    Ya, Anda tidak salah baca. Aktor yang satu ini memang seorang penyanyi opera terlatih. Waktu kecil, Ezra tidak lancar berbicara dan untuk mengatasinya aktor quirky ini berlatih menyanyi opera. Ternyata, Ezra penyanyi opera berbakat lho. Saat berusia 8 tahun Ezra tampil bersama Metropolitan Opera dan tampil di opera kontemporer Philip Glass berjudul White Raven.

     

     

    He's In The Band

    Well, meski sudah tidak lagi bernyanyi opera, Ezra masih aktif di dunia musik dan tergabung dalam sebuah band. Ezra menjadi vokalis, drummer, juga pemain perkusi untuk Sons of an Illustrious Father. Band indie multigenre ini telah mengeluarkan empat album: Sons of an Illustrious Father (2009), One Body (2011), Sons (2015), dan Revol (2016).

     

    Anda Bakal Lebih Sering Melihatnya di Layar Lebar

    Sudah jatuh cinta dengan Ezra Miller? We too! Kabar baiknya, Ezra sudah memiliki beberapa project film untuk tahun-tahun mendatang. Anda bisa melihatnya bermain kembali sebagai Credence Barebone di film sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them yang rencananya tayang tahun 2018. Lalu, di tahun 2020, Ezra akan berperan lagi sebagai superhero The Flash untuk film solo superhero tersebut, Flashpoint.

     

    (Hana Devarianti/SW/Image: outnow.ch)