Fashion

Brightspot Market 2017 Hadir Dengan Sesuatu Yang Baru!

  by: Nina Natasya       16/11/2017
  • Awal November lalu, acara creative market yang selalu ditunggu setiap tahunnya ini kembali diadakan. Yes, it's Brightspot Market! Kalau Anda tak sempat datang, simak keseruannya berikut!

     



     

    Ada yang berbeda dari Brightspot Market tahun ini. Selain yang kali ini merupakan anniversary ke-8, creative market ini diadakan lebih besar dari tahun sebelumnya dengan konsep baru yang dinamakan "Modern Culture Festival". Diadakan tanggal 2-5 November lalu di PIK Avenue Ballroom, terdapat 170 booth dengan lima area utama: Fashion, F&B, Music & Collaboration, Art Installation serta Kids area. Setiap area didukung oleh acara pilihan menarik sehingga pengunjung bisa menghabiskan waktu dengan suasana festival bersama teman ataupun keluarga.

     

    Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan turut memberikan support dengan menjadi official ride buddy dari event ini. Melalui partisipasinya, Grab menghadirkan “Grab the Art Car” yaitu sepuluh unit GrabCar yang telah didesain secara eksklusif oleh sepuluh seniman muda terkemuka di Tanah Air. Desain-desainnya sangat unik!

     

    Area fashion juga dipenuhi dengan tenant label lokal yang pastinya membuat para pengunjung tak tahan untuk memiliki semuanya. Just look at these pretty stuffs!

     

    Selain itu juga banyak instagram-able spots yang khusus didesain oleh Whatever Workshop untuk para pengunjung.

     



    Area F&B pun terletak terpisah dan cukup nyaman, serta banyak pilihan makanan yang tengah populer di Ibukota.

     

    Tak lupa, area Music & Collaboration yang menampilkan berbagai performance dari talent lokal yang memberikan hiburan seru!

     

    Overall, Brightspot Market tahun ini berlangsung meriah dan memanjakan para pengunjung. Ladies, jangan sampai ketinggalan event ini di tahun depan!

     

     

     

    (Nina Natasya/SW/Dok. Brightspot Market)