Lifestyle

Begini Latar Belakang 3 Superhero Baru Justice League

  by: Kezia Calesta       16/11/2017
  • Eits, jangan pesimis dulu. DC Entertainment memang sempat mengecewakan para penggemarnya dengan film Batman v Superman: Dawn of Justice yang membosankan dan Suicide Squad yang terbilang garing. Namun akhirnya berhasil merestorasi nama baik mereka di film Wonder Woman yang ditayangkan bulan Mei lalu lantaran telah sukses mencuri hati para penonton (khususnya para pria) dari seluruh dunia.

     



     

    [ BACA JUGA: Ini Kisah Cinta Gal Gadot yang Sebenarnya ]

     

    Kali ini, DC dan Warner Bros. merilis franchise terbesarnya yang mempersatukan Batman (diperankan oleh Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher), dan The Flash (Ezra Miller). Sesuai dengan tagline filmnya, “You Can't Save The World Alone”, kelima superhero tersebut membentuk sebuah liga untuk mengalahkan supervillain Steppenwolf dan prajurit aliennya yang bertekad untuk menaklukkan bumi.

     

     

    Wait, bagaimana dengan Superman (Henry Cavill)? Sayangnya, ia sudah K.O. – dikalahkan oleh Doomsday di film BvS. So, ini saatnya untuk berkenalan dengan tiga superhero baru!

     

    Aquaman

    Arthur Curry a.k.a. Aquaman adalah anak dari seorang putri Atlantis dan seorang penjaga mercusuar, Tom Curry. Dengan kemampuannya untuk hidup dalam air dan berkomunikasi dengan makhluk laut, Arthur dikenal sebagai defender of the seas. Ia juga memiliki kekuatan super dan kulit kebal yang tidak bisa terluka.


     

    Sebelum ia terpilih menjadi Aquaman, aktor Jason Momoa sempat membintangi serial Game of Thrones sebagai Khal Drogo, suami Daenerys Targaryen yang ganas.

     

    [ BACA JUGA: Ini 9 Artis yang Gemar Tampil Shirtless di Instagram ]

     

    Cyborg

    Setengah manusia dan setengah mesin, atlit Victor Stone menjadi Cyborg setelah sebuah kecelakaan, di mana ayahnya menyelamatkan hidupnya dengan menggantikan setengah anggota tubuh Victor dengan mesin. Sejak itu, ia terkoneksi dengan setiap komputer di dunia dan memiliki kemampuan untuk mengendalikan teknologi.



     

     

    Dengan tinggi 191 cm, Ray Fisher cocok memerankan Cyborg yang gagah. Meski karakternya di Justice League cukup serius, Ray ternyata sangat lucu di kehidupan nyata – ia naik daun sejak kehadirannya di film komedi The Good, the Bad, and the Confused.

     

    The Flash

    Sejak laboratorium miliknya tersambar petir dan ilmuwan Barry Allen tersiram bahan kimia, ia mendapat kekuatan super-speed dan menjadi The Flash, pria tercepat di seluruh dunia.

     

     

    Kesamaan karakter The Flash dan aktor Ezra Miller: dua-duanya humoris dan cukup iseng! Ezra terkenal sebagai seorang aktor yang unik setelah perannya di film The Perks of Being a Wallflower, Fantastic Beasts and Where to Find Them, dan We Need to Talk About Kevin.

     

    [ BACA JUGA: 6 Fakta Pemeran The Flash di Justice League ]

     

    THE VERDICT

     

     

    Justice League telah berhasil mengikuti jejak film Wonder Woman dengan pilihan cast yang ideal dan alur cerita yang seru. Sepertinya, setelah kegagalan film BvS yang terlalu bertele-tele dan kedangkalan film Suicide Squad, sutradara Zack Snyder dan Joss Whedon telah berhasil menyeimbangkan level intensitas dengan humor untuk Justice League. Film ini tidak hanya bisa dinikmati oleh hardcore fans DC Comics, tetapi juga menyambut dengan hangat para penggemar baru dari segala macam usia. Oh ya, jangan langsung beranjak dari kursi setelah film selesai – ada dua adegan post-credits yang keren untuk para pecinta DC!

    Saksikan Justice League di bioskop kesayangan Anda mulai tanggal 16 November 2017.

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. outnow.ch / Warner Bros.)