Love & Sex

Posisi Seks Panas Untuk Dilakukan di Kamar Mandi

  by: Silvya Winny       18/11/2017
  • Rasanya sayang jika Anda hanya menyimpan nikmatnya bercinta hanya di kamar tidur saja. Sepulangnya Anda berdua dari kantor nanti, susun rencana untuk sebisa mungkin untuk mandi bersama yang dibumbui dengan adegan bercinta yang lebih steamy dari biasanya. Kalau Anda bingung bagaimana bisa beraksi liar di bawah pancuran air hangat nanti, berikut posisi seks panas yang bisa Anda lakukan di dalam kamar mandi!

     

    The Soapy Slide



    Karena ini terbilang masih “pemanasan” jangan langsung mencoba posisi yang membahayakan diri. Biarkan si dia memanjakan dan merawat Anda dengan membaluri seluruh tubuh Anda dengan sabun dimulai dari dada depan, meluncur ke bokong hingga klitoris. Nikmati lembut sapuan tangannya ke atas dan ke bawah. Setelah selesai, gantian Anda yang juga memberikan servis juga. Jangan sampai terlewat ya area-area sensitifnya.

     

    [ BACA JUGA: Panduan Untuk Pasangan yang Ingin Coba Shower Sex ]

     

    The Plunger

    Jika seks harus terjadi saat itu juga, langsung raih wastafel dan bungkukkan tubuh Anda sehingga ia bisa menerjang Anda dari arah belakang, atau bisa dibilang ini doggie style dengan posisi berdiri. Bila diperlukan, libatkan lube untuk memudahkan akses Mr. Happy ketika penetrasi.

     



    The Selfie Stick

    Coba berdiri dengan posisi kaki bersandar di wastafel. Untuk memaksimalkan gempuran Mr. Happy, cari sudut terbaik supaya bokong Anda sejajar dengan si dia. Beri kesibukan pada tangan si dia untuk memegang vibrator dan menservis klitoris Anda sambil tetap mempertahankan ritme penetrasi. Yes, double job it is!

     

    [ BACA JUGA: 5 Posisi Seks Pagi Untuk Hari Libur Yang Santai ]

     

    The Porcelain Goddess

    Ya, di atas dudukan toilet karena ia punya ketinggian yang pas bila Anda duduk di atas pangkuannya sambil “mengendarai” si dia. Pastikan Anda duduk menghadap ke arahnya. Minta si dia menggunakan dua jarinya untuk menservis klitoris yang memudahkan orgasme datang lebih cepat. (Silvya Winny / Ilustrasi: Katie Buckleitner / Image:  Photographee.eu / Shutterstock / Click Photos)