Fashion

5 Fashion Item Paling Penting Dibawa Saat Berlibur

  by: Nina Natasya       21/11/2017
  • Apakah Anda punya rencana traveling dalam waktu dekat ini? Agar foto-foto liburan Anda makin menarik, tidak ada salahnya untuk tampil stylish selama traveling lho, ladies. Anda tentunya tidak mau foto-foto liburan jadi kurang menarik saat di-posting di sosial media karena gaya yang terlalu cuek kan? Jika Anda bingung membawa fashion item apa saja untuk dibawa. Ada baiknya Anda menyimak tips dari Cosmo berikut ini, sebelum menyiapkan barang bawaan.


    1. Bye Bye High Heels
    It's time to wear your favorit sandals! Kali ini, simpan high heels di rak sepatu saja. Saat liburan Anda pastinya punya kegiatan yang mengharuskan banyak bergerak dan itu tidak mungkin dilakukan jika memakai sepatu hak tinggi, kan? Selain sendal, Anda juga dapat mengenakan flat shoes dengan model atau warna yang menarik.

     



    [ BACA JUGA: Tips Pergi Liburan Dengan Bawa Satu Koper Kabin ]

     

    2. Hat-trick
    Topi juga bisa menunjang penampilan selama liburan lho. Ada banyak pilihan topi yang dapat Anda kenakan, mulai dari floppy hat, topi rajut, fedora, atau cap. Selain membuat gaya makin stylish, fashion item satu ini juga dapat melindungi wajah dari paparan sinar matahari.

     

    [ BACA JUGA: Inspirasi Gaya Fashion Saat Liburan Ala Chiara Ferragni ]

     



    3. Bag A Boo
    Aksesori lainnya yang tak kalah penting adalah tas. Apapun jenis tasnya, pastikan sesuai dengan pakaian yang Anda kenakan. Yang terpenting, tas tersebut harus nyaman digunakan dan bisa memuat barang-barang kebutuhan Anda. Sling bang dapat menjadi pilihan yang tepat.

    4. Minimalist Watch
    Kenakan jam tangan agar Anda tetap kenal waktu dan tidak harus repot bertanya jam pada orang lain. Pilihlan jam tangan dengan gaya yang simpel dengan material yang nyaman.

    5. Put Your Shades On

    Last but not least, sunglasses! Yes, fashion item satu ini wajib Anda kantongi selama berlibur. Selain melindungi mata dari paparan sinar UV, kacamata juga menghalangi debu saat Anda berjalan-jalan. Dan ternyata, kacamata juga dapat mencegah sakit kepala atau migrain akibat cuaca yang sangat terik.

    Pastikan tidak ada barang yang tertinggal ya. Selamat berlibur!

    (Radhitio Anindhito / Images: i am kulz / Shutterstock/ Click Photos)