Celebrity

6 Penampilan Terbaik di American Music Awards 2017

  by: Sky Drupadi       20/11/2017
  • American Music Awards kembali digelar untuk menghormati para musisi dan musik terbaik tahun ini. Diadakan di Microsoft Theatre, Los Angeles, pada tanggal 19 November, acara yang dibawakan oleh Tracee Ellis Ross ini tentunya menyajikan berbagai penampilan yang sukses jadi bahan omongan sampai event berikutnya. Mulai dari wajah familier seperti Christina Aguilera, ke pendatang baru yang tampan, Shawn Mendes, berikut 5 penampilan terbaik di American Music Awards 2017!

     

    Christina Aguilera



     

    A post shared by American Music Awards (@amas) on

    Wanita bersuara powerful ini membawakan medley dari soundtrack film The Bodyguard (1992), yang diperankan oleh Whitney Houston, sebagai bentuk tribute yang menyentuh. Dimulai dengan versi akapela I Will Always Love You, penampilan sang diva dilengkapi dengan potongan dari adegan film, membuat para penonton menangis terharu. Tapi jangan khawatir, mood kembali diceriakan ketika Christina menutup penampilan dengan lagu I'm Every Woman, di mana para selebriti berdiri dari bangkunya untuk berdansa. Memang, tak ada yang bisa menandingi suara legendaris Whitney, namun medley ini tetap merupakan persembahan indah. Love!

     

    Marshmello & Selena Gomez

     

    A post shared by American Music Awards (@amas) on

    The queen of Instagram is back! Dalam penampilan pertamanya sejak operasi ginjal, Selena membawakan lagu kolaborasinya bersama Marshmello berjudul Wolves. Panggung disulap jadi lokasi “kecelakaan” mobil dan sang penyanyi muncul dengan darah di kepala serta luka pada dengkulnya. Tambahan lagi, mantan The Weeknd ini juga memamerkan warna rambut platinum blond yang superseksi. Cosmo berikan nilai 100 untuk setting panggung dan kostum.

     

    Lady Gaga

     

    A post shared by American Music Awards (@amas) on

    Sang Mother Monster sedang menjalani Joanne World Tour di Washington DC, tapi hal ini tidak menghalanginya untuk memberikan penampilan epic untuk AMAs. Kamera membawa penonton langsung ke arena konser untuk menyaksikan live performance dari Lady Gaga. Menyanyikan lagu The Cure, wanita bernama asli Stefani Joanne ini menunjukkan skill-nya sebagai penyanyi dan penari. Pantas saja Lady Gaga dianggap sebagai salah satu entertainer terbaik sepanjang masa. Breathtaking!

     

    Shawn Mendes



     

    A post shared by American Music Awards (@amas) on

    Berdiri sebatang kara di atas panggung, pria tampan ini berhasil mencuri perhatian dengan penampilan energetiknya. Pria kelahiran 1998 ini membawakan lagu hits, There's Nothing Holding Me Back, ditemani dengan tepukan tangan dan tarian para penonton. Cukup nikmati saja suara indah dan senyuman menawannya. Jatuh cinta...

     

    BTS

     

    A post shared by American Music Awards (@amas) on

    Bangtan Sonyeondan, atau lebih dikenal sebagai BTS, membuktikan nama besarnya dalam penampilan pertamanya di Amerika Serikat. Benar saja, tak lama setelah diundang ke atas panggung, langsung terdengar teriakan histeris dari para penonton. Boyband asal Korea Selatan ini menampilkan single terbarunya, DNA, lengkap dengan pakaian menyala dan koreografi yang mantap. Pastinya, tujuh pria ini telah mencetak impresi dan menemukan penggemar K-Pop baru di AMAs.

     

    Imagine Dragons & Khalid

    Entah ide siapa untuk menggabungkan sebuah rock band dengan penyanyi R&B di atas panggung, tapi pada akhirnya, it totally works! Khalid membuka kolaborasi dengan lagu Young, Dumb, & Broke seorang diri. Imagine Dragons, yang memenangkan kategori Best Pop/Rock Duo or Group, melanjutkan dengan lagu Thunder. Setelah itu, terjadilah sebuah mash-up sehingga menciptakan satu lagu yang padu. Kedua musisi memiliki chemistry yang positif dan sukses menyalurkan energinya ke penonton. Penampilan Imagine Dragons dan Khalid ternyata jadi salah satu yang paling fun pada malam AMAs.

     

    Pink

     

    A post shared by American Music Awards (@amas) on

    Jika Anda merupakan penggemar Pink, Anda pasti kenal dengan penampilan ikonis di mana sang penyanyi melakukan aksi akrobat di atas panggung. Kali ini, istri dari Carey Hart tersebut meningkatkan lagi performance-nya, dengan menanjak sebuah gedung hotel! Yup, hanya dengan tali pengaman, Pink bernyanyi lagu Beautiful Trauma dengan sempurna sambil melayang tinggi bersama beberapa penari latar. Tepuk tangan yang meriah untuk suara, tarian, dan komitmen dari sang daredevil! Pink resmi memenangkan penampilan terbaik di American Music Awards 2017. (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @amas)