Lifestyle

Oppo Luncurkan Selfie Smartphone Terbaru, Oppo F5

  by: Alvin Yoga       21/11/2017
  •  

    Oppo merilis smartphone terbarunya, Oppo F5, dengan terobosan terbaru Artificial Intelligence Beauty Recognition untuk mendukung kemampuan fotonya. Nah, bagi Anda yang gemar mengambil selfie, smartphone ini bisa menjadi opsi yang baik. Alasannya? Baca di sini.

     



    Capture The Real You

    Sebagai produsen smartphone keempat di dunia, Oppo memang sudah terkenal di kalangan konsumennya sebagai perangkat smartphone yang mendukung kemampuan foto. A.I. Beauty Recognition yang kini tersemat dalam Oppo F5 merupakan sebuah teknologi kecerdasan buatan yang dapat mempelajari dan mengenali perbedaan warna kulit, usia, hingga jenis kelamin pada subjek foto. Kecanggihan terbaru ini juga menghindari hasil foto yang “mempercantik” wajah, yang membuat wajah Anda terlihat berbeda dari aslinya. Hal ini sangat membantu jika Anda mengajak si dia berfoto bersama, sehingga hasil fotonya tidak terlihat “berbeda” dengan bantuan efek yang berlebih.

     

    Tampilan Layar yang Lebar dengan Resolusi Tinggi

    Oppo F5 memberikan pengalaman visual yang lebih nyata dengan resolusi tinggi 2160x1080 pixel. Layar 6 inci juga membuat pengalaman bermain game serta menonton video menjadi lebih asyik. Gunakan opsi Split Screen untuk menjalankan dua aplikasi berdampingan. Tanpa adanya home button fisik, tampilan depan kini juga terlihat semakin elegan.

     

    Facial Unlock

    Yup, kini Anda bisa menggunakan fungsi kamera depan untuk unlock. Dengan mendaftarkan wajah Anda pada smartphone, sistem penguncian biometrik bisa membaca wajah Anda hanya dalam waktu 0,4 detik, baik dengan mata terbuka maupun terpejam. Tak hanya itu, pemindai sidik jari juga tersemat di sini.



     

    Kamera Terbaik

    Oppo F5 dilengkapi dengan kamera depan 20 MP plus aperture F2.0 dan kamera belakang 16 MP. Tak hanya itu, kamera depannya juga bisa memberikan efek bokeh dan hasil foto HDR. Selain itu, anti-shake juga memungkinkan pengambilan gambar multi frame dengan tingkat kecepatan tinggi. Ingin mengambil gambar dalam keadaan minim cahaya? Fitur de-noising akan mengurangi timbulnya noise sehingga hasil gambarnya tidak buram meski kurang cahaya.

     

    Desain Elegan

    Desain unibody yang baru membuat smartphone ini terlihat semakin elegan dalam genggaman. Eits, tak hanya tampilannya saja yang menarik, Oppo F5 juga dilengkapi dengan triple-slot card tray yang mendukung dua karto Nano dan satu kartu Micro-SD secara bersamaan. Yakin Anda tidak tertarik dengan smartphone ini, ladies? Tersedia dalam tiga warna, gold, red dan black, mulai dari Rp3.900.000,-.

    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Cosmo)