Love & Sex

Yuk, Baca Sifat Para Pria Dari Bentuk Wajahnya

  by: Alvin Yoga       22/11/2017
  •  

    Penasaran dengan karakter pria yang Anda taksir? Alan Stevens, seorang celebrity face profiler asal Australia, membeberkan sifat kaum Adam berdasarkan bentuk wajah mereka. Let's check it out!

     



    Warna Mata

    Pria bermata coklat biasanya memiliki penampilan yang sangat menggoda dan nyaman untuk diajak mengobrol. Pria bermata coklat juga bisa membuat Anda bercerita panjang-lebar tanpa merasa canggung. Di sisi lain, pria bermata hitam atau coklat gelap umumnya sangat sopan dan bersedia mengorbankan dirinya demi kebahagiaan orang yang mereka cintai. Pria ini juga memiliki sifat yang penuh tanggung jawab.

     

    Bibir

    Pria berbibir tipis biasanya memiliki senyum yang menawan. Jika Anda menanyakan sesuatu pada pria berbibir tipis, mereka akan menjawabnya dengan singkat, padat dan jelas. Sedangkan pria yang berbibir tebal biasanya jauh lebih cerewet. Mereka juga senang bertele-tele dan tidak segan untuk bercerita mengenai banyak hal, baik mengenai dirinya (mostly seperti ini) maupun orang lain.

     

    Rambut

    Pria berambut tebal biasa menyukai aktivitas outdoor dan tidak takut untuk mengambil tantangan. Pria ini juga tidak akan melewatkan setiap kesempatan yang ada. Mereka tidak mudah tersinggung, namun sayangnya kurang sensitif. Percuma saja "melempar kode" pada pria seperti ini, mereka lebih suka jika Anda menyebutkannya saja secara langsung. Di sisi lain, pria berambut tipis dan halus tergolong pria yang ramah dan sopan, serta memiliki empati yang tinggi. Di sisi lain, mereka juga sangat emosional dan sensitif.



     

    Filtrum (bagian antara hidung dan bibir)

    Jarak antara bibir dan hidung yang lebar menunjukkan selera humor yang tinggi. Pria dengan jarak filtrum yang lebar juga biasanya mudah diajak bergaul, sangat aktif dan tidak terlalu peduli dengan penampilan. Sedangkan pria dengan jarak filtrum yang pendek biasanya memiliki sisi kreatif yang luas, cerewet dan sangat detail. Mereka umumnya membutuhkan banyak waktu untuk memilih pakaian agar terlihat keren. Hati-hati: pria ini juga sangat sensitif.

     

    Bentuk Wajah

    Pria berwajah lancip adalah mereka yang lebar wajahnya 60% lebih pendek dibanding panjang wajahnya. Pria seperti ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa merasa nyaman dan mengobrol bebas dengan orang lain. Psst, pria berwajah lancip juga biasanya tahu apa yang mereka inginkan dan tahu apa yang harus mereka lakukan agar bisa meraih sukses. Di sisi lain, pria berwajah lebar biasanya memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi dan sangat bersahabat. Mereka bisa dekat dengan siapa saja, maka dari itu tak heran jika pria ini biasanya memiliki banyak teman.

     

    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. sanneberg / Shutterstock / Clickphotos)