Celebrity

Reaksi Seleb Hollywood Atas Penampilan BTS di AMAs 2017

  by: Alvin Yoga       23/11/2017
  •  

    Boyband asal Korea Selatan, BTS atau Bangtan Boys, tiba-tiba saja menjadi sorotan para selebriti di Amerika Serikat. Kemenangan mereka di Billboard Music Awards 2017 serta penampilan mereka yang memukau pada American Music Awards 2017 kemarin tampaknya sukses membuat para selebriti Hollywood ikut tertarik. Psst, bahkan boyband ini juga dikabarkan akan tampil dalam Ellen Show, Jimmy Kimmel Live!, serta The Late Late Show with James Corden, lho. Berikut adalah reaksi beberapa artis Hollywood setelah penampilan mereka di American Music Awards kemarin.

     



    Ansel Elgort

    Tak hanya merekam penampilan BTS dalam InstaStory-nya, Ansel juga meluangkan waktu untuk berfoto bersama boyband ini setelah American Music Awards kemarin, menulis tweet tentang mereka, serta mengunggah foto mereka bersama di Instagram. Are you a big fan, Ansel?

     

     

    A post shared by Ansel Elgort (@ansel) on

     

    Steve Aoki

    DJ asal Amerika Serikat ini memang sempat memberikan kabar bahwa ia akan berkolaborasi dengan BTS pada Mei lalu. And finally, pada 16 November kemarin BTS mengeluarkan first teaser dari kolaborasi mereka – Steve Aoki Remix - Mic Drop, di akun YouTube mereka @ibighit. Jangan lewatkan remix tersebut pada 24 November ini, ya!

     

     

    1 More Day! Are U Ready?? @bts.bighitofficial #micdropremix

    A post shared by Steve Aoki (@steveaoki) on

     

    Charlie Puth

    BTS sempat merilis sebuah video pada akun YouTube @BANGTANTV yang berisi cover song We Don't Talk Anymore oleh Jungkook dan Jimin. Well, siapa sangka video itu ternyata ditonton langsung oleh Charlie Puth. Tak hanya itu, Charlie Puth juga langsung memberikan komentar di akun twitternya bahwa ia menyukai versi yang dibawakan oleh Jungkook. Congrats JK!

     

     

     

    Jared Leto

    Aktor dan penyanyi berumur 45 tahun ini naik ke atas panggung American Music Awards untuk membawakan nominasi Artist of the Year sesaat setelah BTS tampil. Namun sebelum membacakan nominasi, Jared sempat berkata “I need a moment to recover from that performance. That was incredible.”. Tak hanya itu, Jared juga menulis tweet berisi foto dirinya yang sedang tersenyum dengan tulisan di tengah foto: THAT LOOK IN MY EYES IS LOVE FOR BTS. PS Thanks for having me at the amas and congrats again to Bruno!

     

     

    A post shared by JARED LETO (@jaredleto) on

     

    Shawn Mendes

    Sedikit malu-malu, Shawn menulis sebuah tweet singkat dengan emoji love, yang tentu saja langsung di-retweet oleh BTS.

     

     

    Ellen DeGeneres



    Siapa sangka bahwa Ellen ternyata juga penggemar K-pop band. Sehari setelah penampilan mereka, Ellen langsung mengundang boyband tersebut untuk tampil dalam acaranya, lengkap dengan hashtag #BTSxEllen .

     

     

    A post shared by Ellen (@theellenshow) on

     

    Marshmello

    DJ sekaligus produser yang kerap tampil dengan wajah serba tertutup ini ikut mengunggah sebuah foto bersama BTS dalam akun Twitternya. Ia juga menulis bahwa ia senang bisa bertemu dengan boyband asal Korea Selatan tersebut.

     

     

    The Chainsmokers

    Duo asal Amerika Serikat ini pernah bertemu dengan BTS pada Billboard Music Awards 2017 kemarin. Mereka juga sempat menulis tweet berisi ucapan selamat pada boyband tersebut setelah memenangkan Top Social Artist mengalahkan Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande dan Shawn Mendes. Pada American Music Awards 2017 ini, mereka kembali bertemu dan berfoto bersama setelah acara selesai.

     

     

    Rachel Platten

    Penyanyi asal New York ini terlihat meluangkan waktu bersama BTS beberapa saat sebelum American Music Awards dimulai. Tak lama, Rachel mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya dengan caption berisi dukungan untuk boyband tersebut.

     

     

    A post shared by Rachel Platten (@rachelplatten) on

     

    Halsey

    Meski tidak hadir pada American Music Awards kemarin, namun Halsey sempat bertemu dengan boyband tersebut pada Billboard Music Awards kemarin. Tak tanggung-tanggung, ia juga mengunggah video mereka bersama di akun Instagramnya.

     

     

    A post shared by halsey (@iamhalsey) on

     

    Nah, bagi Anda yang belum menonton penampilan mereka (atau ingin menonton lagi, oh well), tonton di sini!

     

     

    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Instagram, Twitter)