Beauty

Kiehl's Meluncurkan Personalized Skincare

  by: Dheniel Algamar       23/11/2017
  • Memiliki sebuah produk perawatan yang sesuai dengan kulit, sekaligus dapat menjawab permasalahan kulit tentu jadi idaman setiap wanita. Yup, kini keinginan Anda pun terjawab. Kiehl's meluncurkan produk perawatan terbaru berupa personalized skincare!

    Diluncurkan pada tahun 2016 dan diberi nama Apothecary Preparations. Produk dari Kiehl's yang telah hadir dari bulan Agustus 2017 ini memang sebuah terobosan untuk memberikan solusi terbaik bagi para wanita untuk menghadapi permasalahan kulit melalui konsultasi yang lebih mendalam.



    Tiga Komponen Penting

    Apothecary Preparations terdiri ke dalam tiga komponen penting. Yang pertama Kiehl's Skin Strengtening Concentrate yang dikemas dalam botol dan terbuat dari 35% Squalane dan 20% Skin Lipid Complex yang akan membantu melembapkan, melindungi kulit jadi lebih sehat, dan memperkuat lapisan kulit. Kemudian, yang kedua dan ketiga adalah Targeted Complex.

    Targeted Complex ini hadir dalam bentuk tube dan diciptakan agar dapat menangani permasalahan kulit seperti kemerahan, keriput, kasar, pori-pori besar dan kulit kusam karena mengandung bahan-bahan yang telah teruji secara klinis.

    Formula Khusus Untuk Kulit Anda

    Untuk menemukan personalized skincare yang tepat, Anda wajib melakukan konsultasi dengan Kiehl's Customer Representative (KCR). KCR akan melakukan test untuk mengetahui jenis kulit yang Anda miliki. Kemudian, berbagai pertanyaan tentang problema kulit juga harus Anda jawab untuk menemukan dua Targeted Complex yang dibutuhkan. Tak ketinggalan, KCR pun akan melakukan tes serum pada kulit Anda untuk melihat apakah ada iritasi atau tidak.



    Nah, setelah memiliki formulasi ideal. Anda akan diberikan ketiga komponen tersebut beserta kotak personal. Terdapat nama Anda, tanggal saat dipilihnya serum ini, lokasi pembelian, nama KCR yang merekomendasikan serum untuk Anda hingga nomor telepon gerai Kiehl's di mana Anda membeli. Lengkap!

    Langkah selanjutnya adalah mencampurkan kedua Targeted Complex dengan Skin Strengthening Concentrate. Kenakan serum ini pada malam hari setelah membersihkan wajah. Lihat hasilnya setelah pemakaian selama seminggu. So ladies, yuk temukan personalized skincare untuk kulit Anda sekarang!

    (Dheniel Algamar/ Image: Dok. Kiehl's)

    BACA JUGA:

    5 Face Oil Untuk Menutrisi Kulit Wajah!

    5 Serum Terbaik Untuk Menghilangkan Noda Gelap di Kulit

    Urutan Memakai Perawatan Kulit yang Benar