Love & Sex

5 Posisi Bercinta di Film Legendaris Yang Perlu Dicoba

  by: Silvya Winny       25/11/2017
  • Setelah sepanjang minggu disibukkan dengan banyak meeting dan presentasi, rasanya Anda harus dapat reward lebih malam ini di ranjang! Sesekali Anda perlu lho mengundang sesuatu yang extravagant dengan mencoba posisi bercinta teranyar. Ambil saja beberapa posisi dari potongan film yang Anda suka. Menurut Cosmo, beberapa posisi bercinta dari beberapa film legendaris ini setidaknya mesti dicoba dengan si dia! Pelan-pelan kita belajar ya.


    1. Adegan seks di perpustakaan di film Atonement



    Keira Knightley dan James McAvoy akhirnya, akhirnya bisa saling melepaskan gairah yang meluap setelah dilarang bertemu sekian lama. Masih terbayang bagaimana cahaya mata mereka berubah ketika ada dalam satu ruangan yang sama, hanya berdua!

    Untuk dicoba: Kenakan gaun panjang (ala British) yang Anda punya dan masuk ke perpustakaan mini di rumah. Jika perpustakaan Anda penuh debu atau tidak ada ruangan yang mirip seperti ini, Anda bisa kok menggunakan lemari dapur dan minta si dia mengangkat dan menekan tubuh Anda dengan tubuhnya. Sudah dalam posisi nyaman dan diselimuti rasa nikmat? Good. Arahkan ia untuk “mendaki” Anda dari bawah, biar ia rasakan bagaimana terburu-burunya meraih Miss Cheerful dengan mengangkat gaun panjang Anda. Peluk ia dengan kaki untuk mengurangi sedikit bebannya. Dari sini, Cosmo rasa Anda tak butuh arahan lagi.

     

    2. Adegan Oral di Blue Valentine

    Adegan paling membekas di film romantis (sedikit depresi) ini adalah ketika Ryan Gosling memberi Michelle Williams servis oral yang sangat hebat sampai diwarnai dengan erangan kuat.


    Untuk dicoba: Untuk memudahkan aksi ini, kenakan celana pendek sehingga ia tidak mengeluarkan tenaga ekstra untuk melucuti celana Anda. Ya, hanya celana, biarkan kaos atau baju Anda dalam keadaan utuh. Posisi pinggul Anda pastikan di pinggir tempat tidur supaya ia nyaman menservis Anda dalam keadaan berlutut. Lidahnya tidak mengenai G-spot Anda? Pegang kepalanya untuk mengarahkan titik mana yang jadi kelemahan Anda.

     

    [ BACA JUGA: 5 Ide Posisi Seks Untuk Dilakukan di Sofa ]

     

    3. Adegan piano di Pretty Woman

    Ingat kan tatapan Richard Gere saat menatap Julia Roberts di adegan ini? Hmm, saking laparnya ia menyerang langsung tanpa basa-basi.

    Untuk dicoba: Lokasi kejadiannya nanti tidak harus selalu di atas piano kok. Cukup pakai bathrobe dengan undies andalan dan berbaringlah di atas piano (kalau ada, meja makan juga boleh) kemudian izinkan  tak hanya tangannya untuk melintasi semua bagian tubuh Anda dari bawah ke atas, tapi juga mulutnya. Adegannya hanya sampai di sini, karena Garry Marshall ingin memancing supaya Anda membuat versi sendiri. Mungkin saja si dia improvisasi melepaskan undies Anda dengan menggigitnya, dan lepaskan gairah untuk orgasme yang maksimal.



     

    [ BACA JUGA: Posisi Seks Panas Untuk Dilakukan di Kamar Mandi ]

     

    4. Adegan di No Strings Attached

    Bukan di part Ashton Kutcher berkata dengan sangat puas, “We're having sex!” yang merusak suasana itu. Alihkan fokus ke bagaimana wajah ekspresi puas dan desahan nafas Natalie Portman – yang memberi pesan kalau ia baru saja mendapatkan perlakuan spesial di bawah sana dari pasangannya.

    Untuk dicoba: Seperti di posisi misionari, kali ini bukannya hanya menunggu permainan, minta si dia untuk bergerak maju mundur mengarah lebih mendekat ke kepala Anda. Pakai bralette yang gemas yaa, ladies!

     

    [ BACA JUGA: 3 Posisi Seks yang Paling Banyak Membakar Kalori ]

     

    5. Adegan di tengah hujan film Notebook

    Hujan, gairah yang terpendam bertahun-tahun, dan Ryan Gosling basah. Sangat lebih dari cukup!

    Untuk dicoba: Buat sebuah situasi ia menjemput Anda dari depan pintu, menggendong lalu mengacak-acak pertahanan Anda di dinding sambil melucuti dress Anda. Jika masih ada waktu sampai ke ranjang, minta ia untuk menyerang Anda dengan melambatkan kecepatan penetrasi dalam posisi Anda di atas pangkuannya. Pastikan Anda punya banyak waktu untuk menikmati serangan susulan yang mungkin saja bisa terjadi.

    (Silvya Winny / Image: dok. www.cosmopolitan.com, VGstockstudio / Shutterstock / Click Photos)